Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 259: Fuga Sukuna Kembali Siap Membakar, Bagaimana Yuji Akan Mengatasinya?

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 259 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Pertarungan sengit antara Sukuna dan Yuji terus berlanjut dalam serial manga Jujutsu Kaisen. Bab 259 menjanjikan aksi tinggi di atas tingkat biasa, dengan sorotan pada kekuatan luar biasa Sukuna yang siap diungkap.

Bab sebelumnya mengejutkan para pembaca dengan dominasi Sukuna yang tak terbantahkan setelah memulihkan domainnya.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini Sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 259.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 259: Sukuna Menghancurkan Semuanya hingga Ada Karakter yang Alami Nasib Tragis!

Sukuna Mengeluarkan Kartu AS

Kini, Sukuna tidak menahan diri lagi dan siap memperlihatkan seluruh kekuatannya, terutama setelah menyadari ancaman yang dihadapi.

Dalam bab yang akan datang, fokus utamanya diperkirakan akan pada Sukuna sendiri. Dia siap menggunakan Divine Flames-nya, sebuah teknik yang sulit ditaklukkan, terutama oleh para penyihir.

Namun, sorotan utama bukan hanya pada Sukuna, tapi juga bagaimana para penyihir akan menghadapi serangan tersebut.

Tantangan mereka menjadi semakin besar, terutama dengan kekuatan yang terus melemah dari waktu ke waktu.

Namun, kekuatan Yuji juga akan menjadi sorotan dalam bab ini. Setelah bangkit dengan teknik kutukan yang baru, Yuji siap memberikan balasan atas serangan Sukuna.

Antara pertempuran yang intens dan keputusan berani, bab 259 dijamin akan menjadi momen penting dalam alur cerita Jujutsu Kaisen.

Pertempuran ini menjadi semakin seru dengan kemungkinan Sukuna menggunakan teknik Divine Flame-nya yang sulit dikonter.

Meskipun demikian, para penyihir kemungkinan akan melawan balik setelah runtuhnya domain Sukuna. Yuji, yang baru saja mendapatkan kemampuan baru, diyakini akan menjadi kunci untuk mengalahkan Sukuna.

Kisah di Jujutsu Kaisen Chapter 259 semakin mendebarkan dengan pertarungan antara Sukuna dan Yuji yang semakin sengit.

Dengan banyak pertanyaan yang belum terjawab, pembaca disuguhkan dengan ketegangan dan kegembiraan.

Dengan demikian, bab ini tidak hanya akan menjadi puncak aksi, tetapi juga mungkin menandai akhir dari satu babak dalam cerita ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan