10 Rekomendasi Game Offline Terbaik 2024, Seru dan Asyik!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi game offline terbaik 2024 yang harus kamu rasakan keseruannya.

Bagi kamu yang masih punya banyak waktu luang di rumah, menghabiskan waktu dengan bermain game di smartphone bisa jadi pilihan tepat.

Kami telah mengumpulkan beberapa game Android offline terbaik yang bisa menjadi temanmu baik saat sedang di perjalanan maupun santai di rumah.

Oleh karena itu simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui rekomendasi game offline terbaik 2024.

BACA JUGA: Link Download Ojol The Game Versi 2.6.0, Fitur Mabar Kini Tersedia!

Game Offline Terbaik 2024

Berbeda dengan game online yang memerlukan koneksi internet, game offline ini dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu terhubung internet.

Ada 10 game Android offline yang kami rekomendasikan, namun ingatlah bahwa daftar ini hanya sebagai referensi.

Jika gameplay-nya kurang sesuai dengan selera kamu, kamu bisa mencari game lain sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.

Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey adalah seri lanjutan dari Alto’s Adventure dengan tingkat kesulitan yang tergolong mudah.

Kamu akan mengikuti petualangan Alto dan teman-temannya meluncur di gurun pasir sambil mengumpulkan poin untuk mencapai tujuan.

IQ Don

Berbeda dengan game mobile kompetitif lainnya, IQ Don mengusung konsep bermain yang fokus pada tekatiki. Kamu hanya perlu menggunakan satu jari untuk memainkannya, sehingga cocok untuk mengisi waktu luang dengan cara yang santai.

Ghost Cats

Game ini menawarkan gameplay yang tidak terlalu ribet, namun tetap menantang. Kamu hanya perlu memecahkan teka-teki yang ada di dalam permainan, sehingga cocok untuk kamu yang suka tantangan.

Tap Dig My Museum

Dalam permainan ini, kamu akan berperan sebagai seorang arkeolog yang harus menggali fosil dinosaurus untuk menaruhnya di museum milikmu sendiri. Gameplay yang disajikan cukup seru meskipun sederhana.

Nowhere House

Game ini mengisahkan seorang perempuan yang terjebak di Dimensi Lain. Kamu harus membantunya keluar dari situ dengan memecahkan berbagai teka-teki yang menarik.

Ace Commando

Ace Commando menawarkan gameplay yang lebih serius dengan menyisipkan elemen referan dan strategi. Cocok untuk kamu yang suka tantangan dengan sudut pandang orang ketiga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan