Spoiler Drakor Lovely Runner Episode 9, Akankah Sung Jae Selamat Kali ini?

JABAR EKSPRES – Drama Korea Lovely Runner sudah tayang pada pertengahan episode yakni episode 8 pada minggu lalu. Minggu ini ada spoiler Drakor Lovely Runner episode 9 yang akan tayang malam nanti Senin (6/5).

Drama ini kini melejit popularitasnya sejak berakhirnya drama Queen Of Tears minggu lalu. Nama Byun Woo-soek yang berperan sebagai Ryu Sun-jae juga sedang menjadi perbincangan panas karena aktingnya dinilai sangat bagus.

Bahkan dramanya terdahulu juga mulai dilirik netizen untuk melihat kemampuan aktingnya.

Sementara lawan mainnya Kin Hye-yoon yang memerankan Im Sol juga mendapatkan banyak pujian berkat akting alaminya.

Baca juga : Kapan Tayang Lovely Runner Episode 7, Benarkah Bisa Im Sol Selamat dari Kecelakaan?

Pada episode 8 lalu, diceritakan bahwa keduanya sudah mulai menjalin hubungan romantis, Im Sol mulai terus terang atas perasaannya pada Sun jae yang langsung disambut manis oleh pentolan Grup band Eclips tersebut.

Namun diakhir episode 8 terjadi insiden yang membuat Im Sol sangat shock, Sun Jae diserang oleh orang yang dulu pernah menyerangnya. Dan kondisi Sun Jae mengalami luka parah hingga harus menjalani operasi.

Pelaku penyerangan terhadap Sun Jae telah diketahui identitasnya namun belum tertangkap. Im Sol yang shock mencari cara untuk kembali menyelamatkan Sunjae dengan kembali ke masa lalu melalui jam tangan Sun jae sebagai mesin waktunya.

Di Episode 9 ditunjukkan bahwa Im Sol berhasil kembali ke masa lalu, namun kali ini dia berada di tahun 2009 tepatnya dimasa-masa kuliah atau di universitas.

Uniknya, Im Sol mendarat diatas sebuah patung kuda dan mengalami kesulitan saat akan turun, dan Sun Jae berhasil menyelamatkannya.

Untuk mencegah insiden yang akan mencelakai Sun Jae di masa depan, Im Sol berfikir akan menghindari Sun Jae sejak dari kuliah.

Baca juga :  Bocoran Drakor Lovely Runner Episode 5 dan 6

Sehingga mereka tidak akan berhubungan dan Sun Jae tidak akan pernah menyelamatkannya. Dengan begitu, masa depan Sun jae tidak akan mengalami penyerangan oleh orang yang menyerangnya.

Disisi lain, ada kemunculan Kim Tae Sung dimasa depan sebagai Detektif, diprediksi Kim Tae Sung sedang menyelidiki kematian ayahnya yang seorang polisi akibat dibunuh oleh orang yang menyerang Im Sol.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan