Klaim Saldo DANA Gratis dari Link DANA Kaget 6 Mei 2024, Klik Sekarang!

JABAR EKSPRES – Kembali lagi dengan event bagi-bagi saldo DANA gratis lewat link DANA kaget edisi 6 Mei 2024, buruan klik linknya di bawah ini.

Event bagi-bagi link DANA kaget merupakan salah satu event yang dilaksanakan oleh media Jabar Ekspres bagi para pembaca setia.

DANA kaget sendiri yaitu salah satu fitur populer yang terdapat di e-wallet DANA, untuk bagi-bagi hadiah berupa saldo DANA gratis langsung cair.

Event ini bisa diikuti oleh pembaca setia dan pembaca pertama di media ini, dengan sistem “Siapa cepat dia dapat”.

Link DANA kaget untuk dapat saldo DANA gratis ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan potongan pajak.

Untuk klaim DANA kaget yang dibagikan di sini juga cukup simpel caranya, kamu hanya perlu sudah menginstal dan melakukan registrasi e-wallet DANA.

BACA JUGA: Link Tes Ujian GAMON (Gagal Move on), Apakah Kamu Masih Suka Stalking Mantan?

Kali ini, bagi-bagi link DANA kaget kuotanya cukup terbatas, yaitu hanya untuk 150 orang pertama yang klik klaim di bawah ini.

Jadi, pastikan kamu segera mengklaimnya ya, dan bagikan artikel ini kepada teman, saudara, dan orang sekitar kamu, agar mereka bisa merasakan manfaatnya.

Perlu kamu ketahui, e-wallet DANA merupakan salah satu e-wallet yang cukup populer di Indonesia.

Selain memudahkan kamu dalam berbagai transaksi, kamu juga bisa melakukan transfer uang ke rekening bank yang berbeda tanpa ada biaya admin.

Tak hanya itu, melalui e-wallet ini juga kamu bisa mengisi pulsa, kuota internet, membayar tagihan listrik, membayar tagihan air, membayar tagihan bjpjs, dan masih banyak lagi fiturnya.

Kamu juga bisa bersedekah melalui fitur zakat, dan juga kamu bisa berbagi saldo DANA gratis melalui fitur DANA kaget.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk klaim DANA kaget yang ada dalam artikel ini, yuk cek dulu cara klaimnya berikut ini.

BACA JUGA: Link Tes Ujian Gamon (Gagal Move on), Malam Minggu Masih Stalking Mantan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan