Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 5 Mei 2024, Tayang Film Moonfall

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Minggu, 5 Mei 2024, akan tayang film Moonfall dan film The Veteran.

Film Moonfall akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film The Veteran pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Moonfall dan film The Veteran, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film Moonfall dan film The Veteran yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Moonfall

Film ini menceritakan tentang sebuah kekuatan misterius menjatuhkan bulan dari orbitnya dan melemparkannya ke arah bumi.

Dunia berada di ambang kehancuran ketika kekuatan misterius menjatuhkan Bulan dari orbitnya dan melemparkannya ke jalur tabrakan dengan Bumi.

BACA JUGA: Link Tes Ujian Gamon (Gagal Move on), Malam Minggu Masih Stalking Mantan?

Hanya beberapa minggu sebelum tumbukan, eksekutif NASA Jocinda “Jo” Fowler bekerja sama dengan seorang pria darinya masa lalu dan ahli teori konspirasi untuk misi mustahil ke luar angkasa untuk menyelamatkan umat manusia.

Astronot Jocinda Fowler yakin dia mengetahui kunci untuk menyelamatkan umat manusia, namun hanya mantan kekasih yang dipermalukan dan orang luar yang mempercayainya.

Saksikan selengkapnya film Moonfall yang akan tayang di Bioskopp Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film The Veteran

Film ini menceritakan tentang seorang tentara yang kembali dari perang di Afghanistan mengungkap konspirasi yang melibatkan badan intelijen dan sekelompok pengedar narkoba.

Robert Miller, seorang penerjun payung veteran dari perang di Afghanistan, kembali ke rumahnya di South London yang dikuasai oleh geng pemuda bersenjata, dipimpin oleh Jones, gembong narkoba.

Meskipun ditawari pekerjaan oleh Jones, Miller menolaknya. Melalui mantan rekan tentaranya, dia masuk ke dalam pengawasan rahasia untuk mengawasi sel teroris.

Dia mengungkap konspirasi pemerintah untuk melancarkan serangkaian serangan terkoordinasi demi keuntungan “GOD” (senjata, minyak, narkoba).

BACA JUGA: Bagi-Bagi Link DANA Kaget Spesial Malam Minggu, Lumayan untuk Traktir Doi Rp100

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan