Pede Nyagub di Jabar, Bima Arya Ngaku Dapat Dukungan dari Masyarakat, Komunitas, hingga Partai

JABAR EKSPRES – Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya semakin percaya diri untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) untuk periode 2024-2029.

Bahkan Bima mengaku, dirinya sudah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat hingga komunitas untuk membawa perubahan di Jawa Barat.

“Sejauh ini saya bersyukur sudah menerima banyak dukungan dari warga, komunitas. Saya ingin sekali, Anak-anak muda ini di depan untuk ikut memberikan perubahan-perubahan pada Jawa Barat, pada provinsi,” ujarnya saat ditemui di Monumen COVID-19, Kota Bandung, Sabtu (4/5).

BACA JUGA: Ekonomi Baru dari Deru Suara Knalpot

Selain mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan komunitas, Bima juga menyebut sudah mendapatkan dorongan langsung dari Ketua Umum PAN Zulkifi Hasan untuk berikhtiar di Jawa Barat.

“InsyaAllah, ini tanda awal perjuangan, kita ikhtiar untuk Jawa Barat,” katanya.

Sementara itu, ketika disinggung soal komunikasinya dengan Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari yang juga digandang-gandang akan ikut Nyagub, Bima meminta saling mendoakan.

BACA JUGA: Cara Mudah Dapat Uang dari Internet dengan Mengupload Foto di 500px, Penghasilan Sampingan Lewat Modal HP Saja!

“Saya komunikasi dengan Ibu Ketua (DPW PAN Jabar) meminta saling do’akan, saya sampaikan seperti itu. Kita tidak tahu skenario politik apa di depan, tapi yang pasti sebagai kader partai kita akan Sami’na Wa Atho’na siap arahan dan perintah dari partai,” ungkapnya.

Maka dari itu, dengan adanya hal ini, ka menuturkan akan segera membangun komunikasi politik bersama beberapa kader partai lain termasuk para mantan gubernur untuk membawa perubahan di Jawa Barat.

“Partai sudah mendorong, memberikan perintah untuk berikhtiar membangun komunikasi politik, membangun dukungan dari warga Jabar. Insyaallah nanti pada saatnya warga Jabar akan memutuskan, tapi kita bergerak, ikhtiar menuju Gedung Sate (Guberenur periode 2024-2029),” pungkasnya.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan