ART Tewas di Rumah Majikan Daerah Sukabumi, Warga Sempat Dengar Teriakan

JABAR EKSPRES – Peristiwa tragis dialami Ceuceu alias Ajo Sutarjo yang ditemukan tewas bersimpah darah di ruang tamu rumah majikannya di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 04.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tetangga mengaku sempat mendengar korban berteriak sekitar pukul 03.40 WIB. Warga bahkan sempat menggedor pagar depan rumah.

“Teriak-teriak kesakitan, kita ngintip lewat pagar pintu tertutup. Enggak lama ada yang keluar, laki-laki dia keluar dari pintu juga menyamping,” kata warga yang setempat yang tak mau disebutkan namanya dalam keterangan Humas Polres Sukabumi, Sabtu (4/5/2024).

BACA JUGA: Ini Tampang Pelaku Mutilasi di Ciamis, Korban Dieksekusi Saat Akan Berangkat Pengajian

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat setempat. Sementara majikan Ceuceu diketahui sedang tidak berada di rumah.

Di tempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri mengatakan bahwa setelah menerima laporan, pihaknya bersama tim Inafis langsung bertolak menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Sesampainya di lokasi, pihaknya langsung melakukan oleh TKP, sejumlah barang turut diamankan guna keperluan sebagai alat bukti.

BACA JUGA: Tetangga Ungkap Penyebab Bandar Sapi Mutilasi Istri di Ciamis, Ternyata Karena ini

“Untuk saat ini kita sedang mengolah tempat kejadian perkara, dan kita sudah mengantongi identitas pelaku. Terduga pelaku sedang kita kejar, mohon doanya,” tegas Ali Jupri. (RAS)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan