Bambang Hidayah Maraton Genjot Elektabilitas Jelang Koalisi Parpol

JABAR EKSPRES – Kader Gerindra Kota Banjar sekaligus calon Wali Kota, H. Bambang Hidayah terus melebarkan sayap dalam meningkatkan elektabilitasnya.

Baru-baru ini, mantan Kepala BBWS Citanduy itu menghadiri sejumlah pergemuan dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Banjar, Purwaharja, Pataruman, dan Langensari, Kota Banjar.

“Ini upaya saya bersama tim untuk meningkatkan populiaritas dan mendekatkam diri kepada masyarakat, karena banyak aspirasi masyarakat yang perlu saya tampung,” kata Bambang Hidayah, Kamis 2 Mei 2024.

Bambang Hidayah menjadi sosok kuat yang akan diusung oleh Partai Gerindra dalam Pilkada Banjar tahun 2024 ini.

Sebagai kader partai yang akan maju dalam kontestasi Pilwalkot, ia mengaku memiliki kewajiban untuk terus bersilaturahmi dengan berbahai kalangan di Kota Banjar.

BACA JUGA: PAD Sulit, Bambang Hidayah Janjikan Bawa Investor ke Kota Banjar

“Silaturahmi terus saya jalin dengan semua kalangan, contoh kemarin-kemarin dengan pihak Kecamatan Langensari, kemudian Himpaudi Kecamatan Banjar, para tokoh lintas agama, relawan, warga dusun Girimukti, warga Sukamukti, hingga menggelar nonton bareng saat Timnas U23 bertanding di Semi Final AFC U23 dengan Uzbekistan,” tutur dia.

Bambang Hidayah tercatat telah memegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra di DPC Partai Gerindra Kota Banjar. KTA itu menjadi modal penting baginya sebagai kendaraan politik dalam Pilkada Banjar tahun 2024.

“Pak Bambang Hidayah sudah memiliki KTA Partai Gerindra sebagai anggota biasa. Beliau juga merupakan potensi calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra untuk kontestasi Pilkada tahun 2024 ini,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar Sutarno melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Ryan Rosdiana Mutofa, belum lama ini.

BACA JUGA: Bambang Hidayah Mendapatkan Kejutan dari Milenial Kota Banjar

Menurutnya usai mendapatkan KTA, posisi Bambang Hidayah di Partai Gerindra masuk skala prioritas untuk kandidat bakal calon wali kota.

“Gerindra tidak membuka penjaringan untuk pendaftaran bakal calon eksternal. Kita akan mengusung dari internal. Nah untuk sosok ini kemungkinan besar adalah Pak Bambang Hidayah, karena gak ada sosok lain,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan