Pj Wali Kota Bogor Perkuat Sinergitas Pemkot dan DPRD

JABAR EKSPRES – Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari, melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Kota Bogor dengan agenda silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada para Pimpinan DPRD Kota Bogor pada Senin, 30 April 2024.

Dalam lawatannya, mantan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Barat itu disambut hangat Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin, Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata dan Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy yang didampingi oleh Sekwan, Boris Derurasman beserta jajaran.

Selesai melakukan kunjungan, Hery Antasari menyampaikan, mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para Pimpinan DPRD Kota Bogor dan telah menyepakati satu hal yakni ingin terus bersinergi untuk membawa Kota Bogor melewati masa transisi dengan baik sampai terpilihnya wali kota definitif nanti.

BACA JUGA: IDIP RI Selenggarakan Seminar Nasional Pendidikan

“Saya sebagai Pj, baru bekerja kurang lebih seminggu, mendapatkan kesan yang luar biasa dari beliau-beliau (Pimpinan DPRD) dan kesepakatannya adalah kita bekerja dengan baik mengantarkan Kota Bogor menuju masa transisi Pilkada dan seterusnya sampai pelantikan,” ungkap Hery saat ditemui Jabar Ekspres usai kunjungan.

Menurutnya, komunikasi yang selama ini sudah dijalin dengan baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan DPRD Kota Bogor dibawah kepemimpinan Bima Arya dan Dedie Rachim, akan terus dilanjutkan.

Namun, sambung dia, jika memang ditemukan masih ada ruang untuk dikembangkan dan disempurnakan, maka dirinya berkomitmen untuk memperkuat sinergitas.

Sempat Jadi Kota Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan, Kota Bandung Targetkan Destinasi Baru

“Termasuk bagaimana cara berkomunikasi dengan wakil rakyat, dengan para pimpinan dan anggota DPRD. Kalau ada ruang-ruang penyempurnaan dan peningkatan komunikasi akan saya lakukan,” tutur Hery.

Di lokasi yang sama, Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin, menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Pj Wali Kota Bogor ke Gedung DPRD Kota Bogor.

Sosok Hery, kata dia, memiliki karakter yang sangat cocok untuk menjadi Pj Wali Kota Bogor.

Meski baru satu minggu menjabat, Jenal menilai, Hery sudah mampu menguasai isu-isu strategis yang akan dihadapi Kota Bogor kedepannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan