Paska IFC Scam, Apakah Aplikasi Penghasil Uang MSL Akan Menyusul?

JABAR EKSRPES – Aplikasi penghasil uang IFC yang telah scam beberapa waktu lalu, kini menyisakan kekhawatiran pada apliaksi lain yang diduga akan menysuul Scam, yakni MSL.

Beberapa member dari aplikasi IFC banyak yang mengaku mengalami kerugian, namun masih juga tidak kapok dan menjadikannya pelajaran, malah beralih ke aplikasi lain seperti MSL, untuk mengembalikan modalnya yang sudah hilang di aplikasi IFC karena terbukti sebagai penipuan.

Korban penipuan aplikasi IFC ini merasa bahwa dengan menjadi member di apliaksi lain, akan bisa mendapat keuntungan yang lebih besar, sehingga bisa menutup kerugian di aplikasi sebelumnya.

Baca juga : Bukti Aplikasi Penghasil Uang MSL adalah Ponzi, Kini Tinggal Tunggu Waktu Rungkat

Padahal pemikiran tersebut sepenuhnya salah, karena dengan masuk ke aplikasi lain, berarti akan mengulangi kebodohan yang sama, dan dipastikan akan mengalami kerugian juga.

Karenanya, banyak influenser yang gencar melakukan edukasi kepada masyarakat, agar tidak sampai terjerat rayuan para agen dan leader dari aplikasi-aplikasi ini.

Karena sudah banyak korban yang mengalami kerugian, banyak yang mengaku hingga menjual barang-barang berharga seperti mobil, rumah, tanah bahkan ada yang sampai meminjam pinjol demi bisa deposit, karena dijanjikan keuntungan besar.

Namun setelah scam, para korban tak bisa lagi melakukan penarikan, dan uang seluruh anggotanya dibawa kabur para bandar penipuan investasi bodong ini.

Hal ini diprediksi juga akan terjadi pada aplikasi penghasil uang MSL, karena sudah menunjukkan beberapa tanda-tanda akan scam.

Adapun tanda-tanda tersebut diantaranya, sudah mulai menerapkan pajak pada saldo yang dimiliki anggota, pada hari ini juga beberapa member MSL mengaku susah melakukan penarikan, bahkan mereka sampai membagikannya di media sosial.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang MSL Makin Gencar Promosi, Benarkah Tidak Akan Pernah Scam? Ini Kebenarannya

Dari grup facebook MSL, diketahui beberapa member MSL membagikan pengalamannya gagal melakukan penarikan, seperti yang dibagikan akun @ptriipc** yang menuliskan kebingungannya karena tidak bisa menarik uangnya.

“Ini kok gak bisa di tarik,” tulisnya.

Karenanya bagi masyarakat yang sudah terlanjur menajdi anggota MSL, agar segera melakukan penarikan seluruh asetnya selama masih bisa dilakukan Withdraw.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan