Ketua DPRD Rudy Susmanto akan Gelar Reses : Tampung Aspirasi Masyarakat

JABAR EKSPRES –  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto akan melaksanakan reses dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

“Saya ingin menjadikan masa reses ini menampung setiap isi pikiran masyarakat demi Kabupaten Bogor yang semakin maju,”ujar Rudy Susmanto, Selasa (30/4).

Hal itu dilakukan bertujuan membawa Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik dan menyejahterakan masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban saya sebagai ketua DPRD Kabupaten Bogor untuk mengedepankan kepentingan masyarakat. Silakan selama masa reses sampaikan segala sesuatu yang ingin disampaikan,”tambahnya.

Nantinya Rudy akan kembali turun di daerah pilihnya (dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Babakanmadang, dan Klapanunggal.

Selain bertatapan langsung dengan masyarakat, seperti biasa nantinya Rudy akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat yang berkaitan langsung dengan kehidupan masyarakat seperti UMKM dan beberapa tempat yang dapat di ekspor.

“Apabila nantinya ditemukan ada yang kurang atau perlu diperbaiki, maka saya akan langsung mengupayakannya secepat mungkin,” jelasnya.

Menurut Rudy Infrastruktur dan perbaikan sarana pelayanan masyarakat masih menjadi fokus utama yang harus di perbaiki agar manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Mari kita jaga sama-sama Kabupaten Bogor ini agar selalu menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk disinggahi maupun ditinggali,” pungkasnya.

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan