Kenali Pentingnya Setting Spray Agar Makeup Tahan Lama

JABAR EKSPRES – Bagi banyak wanita, makeup adalah seni untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mengekspresikan diri. Namun, satu tantangan yang sering dihadapi adalah bagaimana membuat makeup tetap segar dan tahan lama sepanjang hari.

Inilah di mana peran setting spray menjadi krusial. Setting spray adalah produk yang sering diabaikan, namun memiliki dampak besar dalam menjaga tampilan makeup tetap flawless dan tahan lama.

Salah satunya Setting Pray LockLook Matte Setting Spray dan LockLook Dewy Setting Spray dari barenbliss yang cocok buat digunakan sehari-hari.

Produk terbaru dari barenbliss telah menjadi andalan untuk menjaga tampilan riasan tetap sempurna dan tahan lama hingga 16 jam.

BACA JUGA : Engga Bikin Ribet! Ini Rekomendasi Lip Cream Tahan Lama Seharian yang Cocok Digunakan Sehari-hari

Lock Look Matte Setting Spray dikemas dengan 2X oil control effect yang berasal dari ZINC PCA dan PUREREX-AC, memberikan tampilan makeup yang matte yang diinginkan.

Sementara itu, Lock Look Dewy Setting Spray mengandung 4X bahan pelembap dengan ceramide, ekstrak ulmus, fermentasi tumbuhan alami Korea Selatan MYFerm, dan rapeseed seed oil. Ini memberikan pilihan untuk tampilan makeup yang dewy atau glowing yang begitu diidamkan.

Dilengkapi dengan Stay-On Lock Technology, setting spray terbaru dari barenbliss memberikan efek makeup dewy natural yang tahan lama.

Dengan formula waterproof, sweat resistant, dan transferproof, produk ini menjamin tampilan makeup Anda tetap segar sepanjang hari. Nozzle yang halus memastikan aplikasi yang merata di seluruh wajah.

Formula Acne Safe dengan Real Calm dan Miracle BloomTM Essence menjadikan setting spray ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang berjerawat. Dengan demikian, Anda dapat menikmati tampilan makeup yang flawless tanpa khawatir akan iritasi atau masalah kulit.

Salah satu manfaat utama dari setting spray adalah membuat makeup lebih tahan lama, terutama bagi mereka yang memiliki rutinitas sibuk sepanjang hari.

Tanpa setting spray, makeup cenderung mulai memudar atau hilang di beberapa area wajah dalam beberapa jam setelah aplikasi.

Tinggalkan Balasan