Engga Bikin Ribet! Ini Rekomendasi Lip Cream Tahan Lama Seharian yang Cocok Digunakan Sehari-hari

JABAR EKSPRES – Untuk banyak perempuan, lip cream merupakan salah satu rahasia kecantikan yang tak tergantikan untuk menambah pesona bibir. Dalam dunia makeup, banyak brand menawarkan beragam pilihan lip cream dengan hasil akhir yang matte. Namun, seringkali lip cream matte ini memiliki efek samping, seperti membuat bibir terasa kering dan rentan pecah-pecah.

Namun, kebanyakan lip cream matte juga dikenal karena ketahanannya yang luar biasa. Mereka dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan produk bibir lainnya, mengurangi kebutuhan untuk sering-sering menyempurnakan tampilan bibir. Bagi mereka yang mencari produk bibir dengan formula tahan lama, lip cream bisa menjadi pilihan yang tepat.

Salah satu inovasi terbaru dalam dunia lip cream datang dari brand makeup terkenal, Dazzle Me, dengan produk terbaru mereka: Dazzle Me Ink Matte Lip Cream, yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu.

Saat di-swatch di kulit, tekstur cream-nya terasa lebih ringan dan cair, hampir mirip dengan lip tint.

BACA JUGA : 8 Elemen Penting Saat Akan Mendekorasi Interior Rumah yang Cocok Dengan Karakter Gen Z

Namun, begitu diaplikasikan pada bibir, lip cream tersebut memberikan warna secara menyeluruh dalam sekali sapuan.

Tak butuh waktu lama bagi lip cream ini untuk mengering, dengan hasil akhir matte yang terlihat hanya dalam waktu sekitar satu menit. Warna yang dihasilkan pun intens dan tidak terasa berat di bibir.

Bahkan ketika bibir atas dan bawah bertemu, lip cream ini tidak meninggalkan rasa lengket, sehingga memberikan kenyamanan sepanjang hari, ideal bagi mereka yang tidak ingin repot-repot menyempurnakan tampilan bibir berulang kali.

Meski demikian, perlu diingat bahwa warna dari lip cream ini mungkin akan sedikit memudar, terutama di bagian tengah bibir, setelah mengonsumsi makanan berat seperti makan siang atau makan malam.

Untuk meratakan kembali warna pada bagian tersebut, mungkin perlu dilakukan pengaplikasian ulang sekali.

Namun, setelah digunakan selama 12 jam tanpa pengaplikasian ulang, warna lip cream ini masih akan bertahan di bibir, meskipun mungkin tidak sepekat saat pertama kali digunakan.

Tinggalkan Balasan