Jadwal Bioskop CGV Bandung Hari ini 30 April 2024, Masih Ada Badarawuhi di Desa Penari

JABAR EKSPRES Simak inilah jadwal Bioskop CGV Bandung hari ini Selasa, 30 April 2024, film Badarawuhi di Desa Penari masih tayang, dan film seru lainnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari menceritakan tentang sepotong demi sepotong misteri akan terungkap, termasuk terror dari entitas yang paling ditakuti yakni Badarawuhi.

Sekelompok mahasiswa yang ingin melakukan KKN dan bertemu dengan sesepuh. Setelah berhari-hari tinggal di desa tersebut, satu demi satu para siswa mengalami kejadian tak terduga.

Mila salah satu siswa mengalami teror dari Badarawuhi. Ternyata Mila dipilih oleh iblis ular untuk menjadi penari di dunianya.

Arwah Mila terjebak di dunia lain, sementara tubuhnya tak berdaya. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan di desa tersebut.

Seorang dukun memerintahkan Mila untuk mengembalikan gelang mistis Kawaturih ke tempat yang dikenal dengan nama Desa Menari, sebuah tempat terpencil di ujung paling timur Pulau Jawa.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Operative: Misi Rahasia yang Rumit dan Berbahaya

Bergabung dengan sepupunya, Yuda, dan teman-temannya Jito dan Arya, Mila tiba di desa hanya untuk mengetahui bahwa tetua desa telah meninggal, dan wali baru, Mbah Buyut, tidak hadir.

Berbagai kejadian aneh dan seram terjadi saat menunggu kepulangan Mbah Buyut, termasuk Mila yang didatangi Badarawuhi, makhluk misterius dan mistis penguasa desa.

Ketika dia memutuskan untuk mengembalikan Kawaturih tanpa bantuan Mbah Buyut, Mila mengancam keselamatan desa, dan dia harus mengikuti ritual untuk memilih Dawuh baru, jiwa terkutuk yang terpaksa menari seumur hidupnya.

Untuk selengkapnya, Anda bisa menyaksikan film Badarawuhi di Desa Penari serta film lainnya di Bioskop Bandung.

Berikut ini jadwal Bioskop CGV Bandung, tepatnya di Paris Van Java (PVJ) hari ini Selasa, 30 April 2024.

Jadwal Bioskop CGV Bandung Hari ini

Siksa Kubur

Lokasi: Paris Van Java

Jam Tayang: 11:30, 12:45, 13:15, 13:55, 16:20, 17:45, 18:45, 21:10

Badarawuhi di Desa Penari

Lokasi: Paris Van Java

Jam Tayang, 11:45, 12:30, 14:15, 16:45, 19:15, 20:15, 21:45

Dua Hati Biru

Lokasi: Paris Van Java

Jam Tayang: 12:10, 14:25, 16:40

GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE

Lokasi: Paris Van Java

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan