Rasakan Kelezatan Teppanyaki Iga Lada Hitam Bakar Buka Puasa di Hotel Santika Pasir Koja Bandung

JABAR EKSPRES – Menyambut bulan penuh berkah bulan suci Ramadhan, Hotel Santika Pasir Koja dengan bangga mempersembahkan Paket Berbuka Puasa dalam konsep Ramadhan Bersama Santika.
Ramadhan bersama Santika dibandrol dengan harga yang sangat menggiurkan, sebesar Rp 168.000 net per orang. Mengahadirkan Tepanyaki Iga Lada Hitam, Lamian Collagen, Kopi Kurma dan Sajian Nusantara yang hadir di Pakuwon Restoran Hotel Santika Pasir Koja.

Adapun kesempatan yang lebih menarik, yaitu harga early bird! Dapatkan harga spesial sebesar Rp 135.000 net per orang untuk pemesanan sebelum tanggal 15 Maret 2024. Jangan sampai kelewatan kesempatan ini untuk merasakan berbuka puasa dengan hemat dan berkesan!

Juga promo potongan harga, dengan membeli 10 pax, bisa mendapatkan 1 pax gratis! Ini adalah kesempatan sempurna untuk berkumpul bersama keluarga, teman, atau rekan kerja dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan di bulan Ramadhan.

“Tentunya tahun ini akan ada sesuatu yang baru dan kami harapkan semua tamu yang berbuka puasa di Hotel Santika Pasir Koja bisa mendapatkan experience baru yang kami hadir kan.” kata Nazwa Nazla Nafisah selaku Public Relation & GM Secretary Hotel Santika Pasir Koja.
Jangan lewatkan setiap minggu nya akan ada Doorpirze dengan memenangkan Voucher Hotel dan hadiah lainnya menanti. Sehingga sangat disayangkan untuk di lewatkan

Tinggalkan Balasan