Ending Queen Of Tears Tembus Rating 28,3 Persen, Ini Scene yang Paling Bikin Penonton Puas

JABAR EKSPRES – Drama Korea Queen Of Tears akhirnya menyelesaikan penayangannya, rating ending Queen Of Tears berhasil memecahkan rekor setelah mengungguli drama Crash landing On You.

Dari keterangan yang dirilis Nielsen Korea Senin (29/4) pagi, menyebutkan bahwa, tayangan episode 16 atau ending Queen Of Tears berhasil menembus angka 24.850 persen secara nasional, dan secara metropolitan mencapai angka 28.381 persen.

Hal ini membuat Queen Of Tears sebagai drama dengan rating tertinggi yang tayang di TVN, setelah berhasil menggeser rekor dari Crash landing On You sebesar 21,6 Persen secara nasional.

Baca juga : Teori Ending Drakor Queen Of Tears, Berakhir Tragis atau Bahagia? Ini Penjelasannya

Episode terakhir drama ini menyuguhkan anti klimaks yang cukup memuaskan bagi penonton, karena berakhir dengan happy ending seperti harapan penonton pada umumnya.

Meski diawal sempat membuat banyak penonton berspekulasi dengan akhir yang sad ending, lantaran penyakit yang diderita Hong Hae In (Kin Ji Won).

Namun Intrik didalamnya dibangun cukup intens sehingga mengalihkan perhatian penonton, bahkan muncul banyak teori dari netizen tentang endingnya yang membuat semua orang penasaran.

Kisah dari drama ini berpusat pada dua orang pasangan yang menjalani hidup bersama dengan banyak masalah. Mulai dari perbedaan latar belakang yang kental membuat banyak konflik.

Hong Hae In adalah direktur utama dari pasaraya Queens salah satu anak perusahaan dari kerajaan bisnis kakeknya, sementara Baek Hyun Woo (Kim So Hyun) merupakan ketua tim hukum di kerajaan bisnis Queens milik keluarga Hae In.

Mereka sudah menikah dan menjalani hidup masing-masing, meski tinggal dalam satu rumah milik keluarga besar Hae In, Hyun Woo merasa selalu terindimidasi dengan aturan keluarga Hae In hingga memutuskan untuk bercerai, namun keputusan tersebut diurungkannya setelah mendengar bahwa Hae In menderita penyakit Tumor otak yang membuatnya hanya memiliki sisa umur selama 3 bulan.

Mereka lalu mencari cara untuk penyembuhan Hae In, namun tiba-tibda datang seorang investor bernama Yoon Eun Sung yang merupakan mantan kekasih Hae In dan masuk dalam kehidupan mereka, bahkan berhasil tinggal di rumah keluarga Hae In.

Tinggalkan Balasan