Jadwal Proliga 2024 Hari Ini 26 April, Tampilkan Laga Sengit STIN BIN VS Kudus Sukun Badak

JABAR EKSPRES – Jadwal pertandingan voli Proliga 2024 hari ini, Jumat (26/4/2024), akan menampilkan 3 pertandingan menarik dalam lanjutan putaran 1 musim reguler. Anda bisa menyaksikan live streaming Proliga 2024 dari GOR Amongrogo, Yogyakarta, melalui Moji TV dan Vidio, mulai jam 13.30 WIB.

Pertandingan antara Gresik Petrokimia dan Jakarta Popsivo Polwan serta Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Livin Mandiri akan menjadi sorotan dalam sektor voli putri. Sedangkan sektor voli putra akan menyuguhkan pertarungan antara Jakarta STIN BIN dan Kudus Sukun Badak.

Dari 6 tim yang akan bertanding hari ini, hanya Jakarta Livin Mandiri yang sudah menjalani pertandingan pembuka Proliga 2024. Namun, dalam debutnya, tim putri itu yang diperkuat oleh outside hitter Timnas China, Liu Yanhan, kalah 1-3 dari Jakarta BIN.

Pada Proliga 2024 putaran 1 hari ke-2 musim reguler akan dibuka dengan pertarungan Gresik Petrokimia vs Jakarta Popsivo Polwan.

BACA JUGA: Kemenangan Gemilang Jakarta BIN: Megawati Absen, Satu Pemain Asing Buktikan Keunggulan Tim

Laga ke-2 hari ini juga menghadirkan duel sektor voli putri, antara Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Livin Mandiri. Elektrik PLN yang tampil kurang maksimal dalam beberapa musim terakhir, kini mengusung target tinggi di Proliga 2024.

Disektor putra Laga sengit voli putra diprediksi tersaji saat Jakarta STIN BIN vs Kudus Sukun Badak, alias jadwal match ke-3 hari ke-2 putaran 1 Proliga 2024. Pasalnya kedua tim ini memiliki komposisi pemain yang mumpuni sebagai modal bersaing di papan atas.

STIN BIN menjadi salah satu tim bertabur bintang di Proliga 2024. Mereka diperkuat para pemain Timnas Indonesia, seperti Rivan Nurmulki, Dimas Saputra, Doni Haryono, Farhan Halim, Mahfud Nurcahyadi, Cep Indra Agustin, hingga Jasen Natanael Kilanta.

Tim voli putra Kudus Sukun Badak juga tak bisa diremehkan. Selepas 2 musim gagal menembus babak final four, mereka hingga kini terus berbenah dengan mendatangkan para pemain berkualitas.

BACA JUGA: 

Berikut jadwal lengkap Proliga 2024 hari ini Jumat, 26 April 2024, di GOR Amongrogo, Yogyakarta:

Pukul 13.30 WIB Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Popsivo Polwan
Pukul 15.30 WIB Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Livin Mandiri

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan