Ketua DPRD Rudy Susmanto Ajak Warga Bogor Bersatu Pasca Penetapan Hasil Pilpres 2024

JABAR EKSPRES – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak masyarakat untuk bersatu setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan hasil Pilpres 2024. Rudy menyatakan bahwa persatuan adalah kunci menghadapi berbagai tantangan bangsa ini.

“Alhamdulillah dengan putusan MK dan penetapan hasil Pilpres oleh KPU menandakan seluruh tahapan pilpres 2024 sudah selesai dan kita harus menghormati keputusan tersebut,” ujarnya, Rabu (24/4).

Rudy mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

BACA JUGA: Kecelakan Tunggal, Satu Mobil Box Alami Pecah Ban di Tol Purbaleunyi

“Mereka para putra terbaik bangsa yang telah mendedikasikan diri untuk mengabdi pada negara dan bangsa dan menuntun kita pada kehidupan demokrasi yang lebih baik,” tambahnya.

Rudy juga bersyukur pemilu 2024 berjalan damai dan kondusif, hal itu menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu mengawal proses transisi kepemimpinan secara demokratis.

“Kepada semua pihak kami ucapkan terima kasih dan mari kita satukan kembali kekuatan kita untuk membangun bangsa ini, untuk membangun kabupaten Bogor yang kita cintai ini,” tegasnya.

BACA JUGA: Babak Penyisihan Piala Asia U-23 2024 Qatar Tuntas: Delapan Tim Melangkah ke Perempat Final

Sementara itu, KPU secara resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pemilihan Presiden 2024 setelah memperoleh 96.214.691 suara atau 58,59% dari total suara sah. Penetapan ini dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi menolak seluruh gugatan sengketa hasil pilpres.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan