Hasil Seleksi Pengumuman Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Siapa Saja yang Lolos?Ini Linknya

JABAR EKSPRES – Rekrutmen BUMN tahun 2024 kembali memperlihatkan keberadaannya dengan mengumumkan hasil seleksi administrasi.

Setelah melalui serangkaian tahapan, termasuk Tes Kemampuan Dasar (TKD), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Akhlak, akhirnya para pelamar bisa mengetahui apakah mereka telah diterima sebagai karyawan BUMN.

Mamikos, platform penyedia informasi terpercaya, turut berbagi tips agar kamu bisa melewati ujian dengan sukses dalam seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

Pada tahun ini, BUMN membuka lebih dari 1.800 posisi, yang tersedia bagi lulusan SMA, S1, dan S2. Setelah waktu yang dinanti-nantikan, pengumuman hasil seleksi administrasi akhirnya diumumkan.

BACA JUGA : Gagal di Rekrutmen Bersama BUMN 2024? Ini Penyebabnya..

Bagi para peserta yang telah mendaftar, tentu saja mereka tidak sabar untuk mengetahui siapa yang berhasil melalui seleksi administrasi.

Ada dua cara untuk memeriksa hasil pengumuman seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024. Pertama, dengan memeriksanya di FHCI BUMN.

Kunjungi situs resmi BUMN atau klik https://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id/ dan lakukan login dengan menggunakan informasi yang diberikan saat pendaftaran. Jika lini masa berwarna hijau, itu berarti kamu lolos, sedangkan jika merah, kamu belum berhasil.

Cara kedua adalah dengan memeriksa email. Cek kotak masuk atau spam pada email yang digunakan saat mendaftar seleksi BUMN 2024. Jika ada pesan masuk, kamu termasuk salah satu peserta yang lolos seleksi administrasi.

Setelah lolos seleksi administrasi, persiapkan dirimu untuk menghadapi tes online tahap 1. Kamu wajib mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi soal-soal yang diberikan oleh panitia.

Tes online ini terdiri dari Tes Kemampuan Dasar (TKD), Tes Akhlak, dan Tes Wawasan Kebangsaan. Ujian akan mulai dari tanggal 27 April hingga 4 Mei 2024.

BACA JUGA : Pendaftaran Rekrutmen BUMN 2024, Ayo Buruan! Ini Syaratnya

Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2024, pastikan juga perangkat yang akan kamu gunakan untuk ujian memenuhi kriteria.

Dengan demikian, kamu akan lebih siap menghadapi tahapan-tahapan seleksi dan memperbesar peluang untuk diterima sebagai pegawai BUMN. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pelamar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan