Fakta Menarik Glenn Fredly The Movie: Kisah Yang Belum Diketahui Banyak Orang

JABAR EKSPRES – Pada tanggal 25 April 2024 nanti, penggemar penyanyi Alm. Glenn Fredly akan diajak bernostalgia dan melihat perjalanan hidupnya melalaui sebuah film berjudul ‘Glenn Fredly the Movie’.

Film ini bakal menyoroti mengenai perjalanan hidup, musik, cinta, keluarga dari sosok mendiang Glenn Fredly, serta terdapat banyak kisah yang tidak diketahui banyak orang.

Tidak hanya menghibur, film ini jadi perpanjangan tangan dari pesan yang belum pernah disampaikan oleh bung glenn, mulai dari perjuangan hidup, karir, kisah cinta, dan kisah inspiratif yang mengajarkan kita arti penting dalam sebuah keluarga.

BACA JUGA: Irish Bella Meriahkan Malam Ulang Tahun ke-28 dengan Gaun Rancangan Igun, Netizen Sebut Irish Bella ‘Ratu Tanpa Raja’

dillansir dari Instagram resmi @glennfredlythemovie Ide film Glenn fredly bermula dari lagu januari yang selalu berputar di kepala produser, ia mengungkap mengungkapkan bahwa ide untuk menciptakan film ‘Glenn Fredly the Movie’ muncul setelah lagu ‘Januari’ terus-menerus bergema dalam pikirannya. Lagu tersebut memicu inspirasi dalam dirinya untuk menggarap sebuah film yang akan mengisahkan perjalanan hidup sang legenda musik, Glenn Fredly.

Lagu ‘januari’ selalu terngiang dan berputar dalam pikiran daniel mananta selaku produser dari film ini, sehingga membangkitkan inspirasi dalam dirinya untuk membuat sebuah film tentang bung glenn.

Dalam proyek ini, lagu ‘Keluarga’ dipilih sebagai soundtrack utama, lagu yang hingga kini hanya tersimpan dalam ponsel pribadi Glenn Fredly. Direkam setelah kelahiran putrinya, Gewa Atlana, lagu ini akan dinyanyikan oleh penyanyi berbakat, Yura Yunita.

Bukan hanya dari sekadar narasi tentang kehidupan seorang musisi, ‘Glenn Fredly the Movie’ diharapkan akan menjadi pengajaran tentang cinta, keluarga, dan nilai-nilai kemanusiaan. Film ini menjadi sebuah perpanjangan dari pesan-pesan yang belum sempat disampaikan oleh Glenn Fredly, yang mencakup perjuangan hidup, karir, kisah cinta, dan kisah-kisah inspiratif yang memperlihatkan makna pentingnya keluarga dalam kehidupan.

BACA JUGA: Terbongkar! Bright Akhirnya Ungkap Hubungan Asmara dengan Nene: Dibalik Layar Drama Thailand

Film yang yang akan tayang mulai esok ini meggiring aktor Marthino lio yang memerankan sosok mendiang Glenn Fredly pada film tersebut, selain itu terdapar deretan Musisi yang ikut mewarnai Film Glenn Fredly the Movie. Terdapat Musisi Ridho hafiedz, Webster Manihutu, Henry Budidharma dan Tommy Widodo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan