Daftar 10 Drakor Baru yang Akan Tayang Mei 2024, Ada L Infinite, Jang Ki Yong Hingga Ji Sung, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

3. The Brave Yong Su Jeong

Rekomendasi berikutnya adalah drama keluarga sepanjang 120 episode berjudul The Brave Yong Su Jeong.

Drama dengan latar belakang yang berbeda, tiap karakter terlibat dalam suatu masalah dan berusaha keluar untuk menemukan kebahagiaannya masing-masing.

Drama ini dijadwalkan tayang pada 6 Mei meski seharusnya sudah tayang apda April 2024. Dimainkan oleh sederet aktor papan atas Korea seperti Uhm Hyun Kyung, Kwon Hwa Woon, Seo Jun Young, dan Lim Ju Eun

Drama ini akan tayang 5 kali dalam seminggu yakni dari Senin-Jumat, di stasiun MBC.

4. The Midnight Romance in Hagwon

Drama ke empat merupakan drama romantis yang dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won, berjudul The Midnight Romance in Hagwon.

Drama ini akan mulai tayang pada 11 Mei 2024 di TVN, sepanjang 16 episode yang tayang Sabtu dan Minggu.

Drama ini mengisahkan Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) berhasil membuat seorang murid nakal lolos ke perguruan tinggi terkenal. Berkatnya, Seo Hye Jin dan tempat mengajarnya menjadi terkenal.

Namun setelah 10 tahun berlalu kariernya menjadi meredup. Di saat itu, muridnya Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) datang padanya dan menjadi pengajar di tempat tersebut.

5. Crash

Drama Crash merupakan drama kriminal tentang seorang detektif yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Diperankan oleh Lee Min Ki, Kwak Sun Young, dan Heo Sung Tae.

Cha Yeon Ho (Lee Min Ki) merupakan seorang detektif yang baru saja dipindahkan ke tim TCI. Ia memang lulusan universitas terkenal dan memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Ia juga memiliki kemampuan khusus untuk mensimulasikan terjadinya kecelakaan.

Analisanya sangat tajam tapi ia memiliki kemampuan sosial yang rendah. Cha Yeon Ho akan beraksi bersama rekan timnya yang lain untuk memecahkan kasus kecelakaan di jalan raya.

Drama ini akan tayang pada 13 Mei 2024 di ENA TV sepanjang 12 episode, pada senin dan selasa.

6. Dare to Love Me

Kali ini L Infinite atau Kim Myung So akan kembali dengan drama terbarunya Dare To Love me. Drama komedi romantis ini akan mengisahkan kepolosan L yang akan bertemu dengan wanita ceria yang memiliki kepribadian yangs angat bertolak belakang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan