Sedang Bermain HP, 2 Orang di Sukabumi Regang Nyawa Tersambar Petir

JABAR EKSPRES – Dua warga Sukabumi yang sedang berteduh saat hujan deras di sekitar Jalan Primer, Kampung Cimenteng, RT 03 RW 05, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, tewas setelah tersambar petir pada Minggu, 21 April 2024 sore.

Dari informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, kedua korban tersebut bernama M. Rafli (16) dan Fatah Yamani (43). Rafli merupakan warga Cisarua, RT01 RW 08, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit pasca tersambar petir.

Sedangkan, Fatah Yamani (43) yang merupakan warga Kampung Cangehgar, RT 03 RW 02, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Diketahui, Fatah juga merupakan seorang tenaga honorer di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Sidang Kedua Kasus IRT Regang Nyawa Debt Collector, Suami Tolak Jadi Saksi

Kapolsek Cikembar, AKP R. Panji, menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB, ketika kedua korban tersebut meneduh saat hujan di sebuah warung di pinggir jalan.

“(Infonya) kedua korban saat hujan ini tengah memainkan handponenya, tak lama kemudian ada sambaran petir yang menyambar kepada kedua korban tersebut,” ujarnya.

Sambung Panji, atas sambaran tersebut korban yang bernama Fatah meninggal di tempat. Sedangkan, Rafli dikabarkan tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Kedua keluarga korban menerima bahwa kejadian tersebut merupakan suatu musibah. Mereka juga (keluarga) menolak untuk dilakukan autopsi,” tutupnya. (RAS)

BACA JUGA: Maling Kotak Amal Masjid di Siang Bolong, Wajah Pelaku Terekam Jelas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan