Perkuat Langkah, Dokter Rayendra Ikuti Penjaringan Bacawalkot Bogor di PKB

JABAR EKSPRES – Salah satu Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor yakni, Raendi Rayendra atau yang akrab disapa Dokter Rayendra kembali memperkuat langkahnya menuju ajang kompetisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Teranyar, sosok dokter spesialis kulit dan kelamin tersebut resmi mengembalikan formulir pendaftaran dalam prosesi penjaringan Bacawalkot di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor pada Senin, 22 April 2024.

Dokter Rayendra menyebut, PKB merupakan salah satu partai politik (Parpol) yang bisa berkolaborasi dengannya menuju Pilwakot November 2024 mendatang.

“Saya berharap besar PKB bisa membersamai dengan saya menuju Pilkada Kota Bogor. Saya sering lihat PKB itu partai yang luar biasa dan mudah-mudahan cocok, sehingga saya bisa membantu (membersarkan) PKB, khususnya di Kota Bogor,” ungkapnya saat ditemui Jabar Ekspres usai mendaftar.

BACA JUGA: Datangi Kandang Banteng, Dokter Rayendra Harap Berjodoh dengan PDI Perjuangan di Pilwalkot Bogor

Ia mengaku optimis, dirinya bisa menjadi sosok yang bisa diperhitungkan untuk mendapatkan rekomendasi PKB.

Sebab, dirinya telah lama mengabdi bagi masyarakat dan Kota Bogor melalui profesi yang digelutinya maupun dengan sejumlah program kemanusiaan lainnya.

Ia berharap, hal itu dapat menjadi landasan bagi PKB memberikan kesempatannya untuk mengabdi bagi Kota Bogor dengan lingkup yang lebih luas.

“Saya ini seorang tokoh nasional dari Kota Bogor. Bukan dari orang partai, saya juga sudah melakukan kiprah untuk Kota Bogor di bidang kesehatan,” jelasnya.

“Intinya saya ingin menyampaikan ke PKB bahwa saya seorang tokoh profesional di bidang pendidikan, saya seorang dosen di Universitas Jakarta Syarif Hidayatullah yang sudah mengabdi di sana 15 tahun. Mudah-mudahan dengan landasan saya seorang profesional, dosen, penggerak ekonomi kreatif, dokter dan juga pengusaha bisa membuat PKB memilih saya untuk mengabdi ke kota Bogor, untuk ikut Pilkada Kota Bogor,” imbuh Dokter Rayendra.

BACA JUGA: Hari Pertama sebagai Pemimpin Kota Bogor, Hery Antasari Keliling Setda dan Gelar Briefing Staff

Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah, menyambut baik pendaftaran Dokter Rayendra. Ia menilai, Rayendra merupakan sosok yang telah diterima oleh masyarakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan