Berprestasi, 18 Personel Polisi Diganjar Penghargaan dari Kapolres Banjar

JABAR EKSPRES – Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto SIK MH memberikan penghargaan kepada 18 personel polisi yang berprestasi di halaman Mapolres Banjar, Senin 22 April 2024.

Personel yang berprestasi tersebut yakni Kasat Reserse Narkoba AKP Jojo Sutarjo SH MH beserta 6 anggotanya. Mereka diberi penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus peredaran sabu-sabu dan obat terlarang lainnya.

Kemudian 9 personel lainnya meraih dedikasi dan kinerja melebihi target yang ditentukan terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata dan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2024.

BACA JUGA: KONI Verifikasi 29 Cabor Jelang Porkot Banjar Jilid 1, Berharap Dapat Anggaran dari Pemkot

Terakhir 2 personel lainnya yakni Kapolsek Purwaharja dan Kapolsek Pataruman terkait keberadaan Pos Pam Operasi Ketupat yang dianggap baik, rapi, bersih, dan keaktifan dalam pelaksanaan kegiatan dan pelaporan.

“Ini merupakan penyeimbang, di samping pemberian punishment kepada personel yang melanggar, kami pun memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi,” ucap AKBP Danny Yulianto.

Ia menyampaikan selamat dan terima kasih atas kinerja dan dedikasi tinggi kepada para personel yang mendapat penghargaan. Danny juga berharap capaian kinerja anak buahnya itu bisa ditiru oleh personel lainnya.

BACA JUGA: Film “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa” Segera Tayang di Bioskop, Ini Dia Sinopsisnya!

“Bukan berarti personel yang lain tidak berdedikasi dan kinerja baik, namun personel peraih penghargaan ini memiliki dedikasi dan kinerja melebihi personel yang lain,” kata dia.

“Dengan pemberian penghargaan ini, kami berharap untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah Kota Banjar,” tukasnya. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan