Terlibat Cekcok dengan Pengendara Lain, Manajemen MGI Minta Maaf

JABAR EKSPRES – Viral di media sosial yang memperlihatkan sopir bus MGI jurusan Bogor-Pelabuhanratu, tengah cekcok dengan pengendara mobil di sekitaran exit tol Cigombong, Sabtu (20/4/2024).

Atas peristiwa yang membuat viral tersebut, pihak Operasi MGI Palabuhanratu, Islandar menyampaikan permintaan maaf terhadap sikap sopir MGI tersebut.

“Saya perwakilan pihak manajemen MGI pelabuhanratu memohon maap atas sikap dari sopir bus nya,sehingga menyebabkan cekcok dan kesalahpahaman. kedepannya tidak terjadi lagi seperti ini, Kami disini akan melalukan pembinaan lagi ke personilnya,” ujarnya dapam keterangan pada awak media melalui pesan WhatsApp, Minggu (21/4/2024).

BACA JUGA: 11 Kambing Milik Warga Bogor Digondol Maling, Polisi Lakukan Penyelidikan

Namun hingga kini Iskandar belum memberikan kronologis secara pasti soal penyebab cekcok antara sopir bus dan pengendara, dia pun belum bisa menghubungi sang sopir yang sedang pulang dan tak memiliki telepon genggam.

“Ini kronologinya saya belum tahu. Sopir pulang cuman dia menceritakan ada pertengkarangan dengan isteri, tidak menceritakan perkara ini (cekcok). setelah saya lihat di medsos kok viral begini, saya belum ketemu supir mau krarifikasi juga susah karena terkendala,” terangnya.

Sambung Iskandar, sang sopir tersebut bernama Andi yang baru saja kerja sekitar 2-3 bulan sebagai sopir MGI, Iskandar pun masih berusaha menghubungi sopirnya itu.

BACA JUGA: Dishub Beberkan Cara Mudah Mengetahui Parkir Legal Maupun Ilegal di Kota Bandung

“Saya belum ketemu supir mau krarifikasi juga, sopir asal tangerang saya udah cari cari kalo disini kerja baru sekitar 2-3 bulan, attitude nya bagus tapi ini kan cuman (keterangan) sepihak, saya pengen naya kronologisnya seperti apa (kepada andi),”  imbuhnya.

Hingga saat berita ini dinaikan, Jabar Ekspres masih menunggu kabar dari pihak MGI yang mengklarifikasi kepada sopirnya terkait cekcok dengan pengendara lain di sekitaran exit tol Cigombong. (RAS)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan