Kolaborasi Lagu Baru, Stephanie dan Titi DJ Bak Adik Kaka

JABAR EKSPRES – Titi DJ bersama sang anak Stephanie Poetri akan rilis official music video dari single terbarunya berjudul A Little Bit of Light!, dalam potongan musik vidionya netizen menyebut mereka bak kaka adik.

Perilisan lagu yang akan dilakukan esok hari 21 April 2024 membuat para penggemarnya penasaran dan sangat dinanti, seperti yang tertulis dalam komentar unggahan Titi Dj yang memberikan seditik potongan lagunya di instagram.

“Ini paling ditunggu-tunggu! Aaaaaa gak sabar banget!,” tulis komentar akun @mo****sa.
Dikabarkan dalam music video dari single terbarunya berjudul A Little Bit of Light! Kolaborasi Titi DJ bersama sang anak Stephanie Poetri akan menyajikan moment manis dan bahagia Titi DJ dan anak-anaknya.

BACA JUGA: Zico Bagikan Jadwal Perilisan Lagu Bareng Jennie, Penggemar Makin Tak Sabar

Dalam vidio tersebut juga memperllihatkan tampilan Titi DJ bersama sang anak yang menegnakan baju bernuansa putih, netizen menyebut walaupun usia keduanya jauh namun kecantikan dan auranya bak kembar kaka beradik.

“Seperti Ade Kaka,” tulis komentar akun @er****ra.

Diketahui Diva Indonesia yang telah sukses sejak 1983 dengan lagu pertamanya berjudul Bukan Hanya Satu Kali, uncak karier bermusik Titi adalah saat dirilisnya album Bahasa Kalbu (1999) yang meledak di pasaran dengan singel “Bahasa Kalbu”, “Tak Akan Ada Cinta yang Lain”, dan “Jangan Berhenti Mencintaiku”.

Album tersebut menjadikannya pemenang terbanyak dalam Anugerah Musik Indonesia 1999 dengan total lima piala, termasuk tiga kategori utama: Album Terbaik-Terbaik, Penyanyi Rekaman Terbaik-Terbaik, dan Pencipta Lagu Terbaik-Terbaik.

BACA JUGA: Sorak Gembira Erick Thohir Terpukau Penampilan Indonesia saat Tekuk Australia

Ibu 4 anak ini kerap membagikan moment kebersamaan nya, meski memiliki ayah yang berbeda ke-4 anaknya rukun dan harmoni, lewat kolaborasi kali ini netizen juga menyebut akan seru dan meriah jika keduannya mengadakan konser bersama.

“Konser ama anak nya kayaknya meriah,” tulis komentar akun @pu*****ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan