Brad Pitt Bahagia Tanpa Terbebani Masa Lalu, Hubungan dengan Ines de Ramon Semakin Kokoh

JABAR EKSPRES – Brad Pitt, aktor kawakan Hollywood, dikabarkan semakin mantap dalam menjalin hubungan dengan pacar barunya, Ines de Ramon. Pitt, yang sebelumnya dikenal dengan hubungan yang rumit, tampaknya telah menemukan kedamaian dalam hubungan barunya.

Sebuah sumber terpercaya mengungkapkan bahwa hubungan antara Brad Pitt dan Ines de Ramon sedang berada dalam kondisi yang baik. “Brad senang memiliki Ines di sampingnya dan sangat fokus pada masa depan,” ungkap sumber tersebut kepada ET pada Rabu (17/4).

Sumber tersebut menambahkan bahwa Pitt sangat berusaha untuk tidak terpengaruh oleh masalah masa lalu dan ingin melanjutkan pertumbuhannya sebagai individu. “Dia berusaha untuk tidak membiarkan kekhawatiran atau masalah apa pun dari masa lalu menguasai dirinya dan menghargai betapa dia telah tumbuh sebagai pribadi dan ingin terus melakukannya,” tambahnya.

Kabar mengenai kebahagiaan Brad Pitt bersama Ines de Ramon menjadi sorotan publik mengingat sejarah cintanya yang rumit. Sebelumnya, pada Februari 2023, Ines de Ramon telah resmi bercerai dari mantan suaminya, aktor Paul Wesley, setelah menandatangani surat perceraian di Pengadilan Tinggi Los Angeles County.

Perceraian itu, yang diajukan oleh Wesley, disebut sebagai keputusan bersama setelah lima bulan sejak perpisahan keduanya. Wesley dan de Ramon telah berpisah sebelumnya, dengan perbedaan yang tidak dapat didamaikan menjadi alasan utama dalam proses perceraian mereka.

Brad Pitt dan Ines de Ramon pertama kali dikabarkan berkencan pada November 2022. Keduanya terlihat kompak saat menghadiri konser Bono di Los Angeles bersama Cindy Crawford dan Rande Gerber. Konfirmasi resmi mengenai hubungan mereka baru diberikan pada Desember 2022, ketika seorang sumber mengonfirmasi bahwa Pitt dan de Ramon tengah berkencan dan sering menghabiskan waktu bersama.

Keseriusan hubungan mereka semakin terlihat saat keduanya tampil bersama di acara Art+Film Gala di Los Angeles pada awal Februari 2024. Pitt bahkan memperkenalkan de Ramon kepada sejumlah sineas dan kolaboratornya, menandakan langkah serius dalam hubungan mereka.

Sebuah sumber juga memuji kepribadian Ines de Ramon yang pintar dan rendah hati, yang disebut sebagai salah satu hal yang membuat Pitt terpesona padanya. Bahkan, pada Februari 2024, sebuah sumber dari People melaporkan bahwa Brad Pitt sudah tinggal bersama dengan Ines de Ramon, menunjukkan komitmen yang semakin kokoh dalam hubungan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan