Tengah Ikuti Seleksi Paskibraka, Siswi SMAN 1 Cisaat Sukabumi Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Seorang siswi yang tengah mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Sukabumi, dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (19/4/2024).

Dari informasi yang dihimpun, siswi tersebut merupakan murid di SMAN 1 Cisaat Kabupaten Sukabumi bernama Kayla NS (16 tahun) yang masih duduk di kelas X.

Meninggalnya siswi SMAN 1 Cisaat yang bernama Kayla NS itu dibenarkan oleh sang paman, Jajat Sudrajat (54 tahun).

Jajat menceritakan bahwa sekira pukul 11.00 WIB, ia mendapatkan informasi bahwa keponakannya itu dikabarkan tewas. Jajat lantas pergi ke rumah duka untuk memastikan informasi tersebut.

BACA JUGA: Bocoran 4 Lagu Baru SEVENTEEN di Album 17 IS RIGHT HERE yang Jadi Kejutan Untuk Carat

“Pertama dapat kabar dari teman almarhum, tetangganya ada yang sekolah di sana. pak Jajat udah tau gak K meninggal? Ga tau. (Jajat) langsung menuju rumah ini (rumah duka) nanyain ke ibu nya, ibu nya udah di panggil ke SMA saya menuju SMA, ibunya sudah berangkat pelabuhanratu (RSUD Pelabuhanratu),” ujarnya pada awak media Jumat (19/4/2024).

Jajat menerangkan, Kayla saat lebaran kemarin kondisinya baik-baik saja, bahkan tampak keceriaan terpancar dari dirinya saat kumpul keluarga.

“Baik, sholeh. Waktu terakhir ketemu pas lebaran ngumpul di rumah, Almarhumah juga ga punya penyakit,” sambungnya.

Dalam pantauan Jabar Ekspres di lokasi rumah duka yang beralamat di Desa Cibentang Rt 10/ Rw 05, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi. Sekira pukul 14.00 WIB pada Jenazah Kayla Nur S sedang dilakukan pemandian, dan hari ini juga akan dikebumikan. Terlihat sejumlah pelayat juga turut hadir ke rumah duka.

BACA JUGA: CPNS dan PPPK Kemensos 2024, Ada 40.839 Formasi Bakal Dibuka, Apa Saja?

“Almarhumah akan dimakamkan di pemakaman keluarga,” tutup Jajat. (RAS)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan