Libur Lebaran Usai, Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Kembali Layanan Masyarakat

JABAR EKSPRES – Usai libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto meminta agar sektor layanan publik Pemkab Bogor kembali normal.

“Sektor pelayanan publik harus tetap berjalan dengan baik. Mari layani masyarakat setelah libur Lebaran, tidak ada alasan untuk tidak berjalan,” katanya, Jumat (19/4).

Politisi Partai Gerindra ini menambahkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) telah beraktivitas kembali seperti semula setelah libur Lebaran.

Rudy berharap agar semangat melayani masyarakat semakin tinggi usai perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Tetap semangat bagi ASN yang sudah memulai aktivitas kerjanya. Jangan sampai libur Lebaran beberapa hari kemarin membuat malas bekerja,” tambahnya.

BACA JUGA: Kota Bogor Targetkan Jadi Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan

Sementara bagi sektor pelayanan publik yang bekerja saat Lebaran, Rudy berharap ada evaluasi. Hal itu agar pelayanan bisa semakin baik setiap waktunya.

“Termasuk di sektor wisata, evaluasi penting untuk dilakukan agar segala kekurangan yang terjadi bisa diperbaiki sehingga warga bisa semakin terlayani,” tukasnya.

Sebelumnya, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengokohkan semangat dan kesadaran dalam menjalankan empat tugas utama sebagai abdi negara.

Empat tugas itu mencakup pelayanan publik yang terbaik, membangun masyarakat sejahtera, menciptakan masyarakat yang mandiri, dan menghadirkan ketertiban di tengah masyarakat.

BACA JUGA: Akses Menuju Stasiun Tegalluar Rusak Parah, Bey Machmudin Minta Pemkab Bandung Lakukan Perbaikan

“Keempat hal ini menjadi tanggung jawab kita sebagai ASN dan harus dilaksanakan dengan optimal,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan