Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 19 April 2024, Tayang Film The Informer

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 19 April 2024, akan tayang film The Informer dan film The Outpost.

Film The Informer akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film The Outpost pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film The Informer dan film The Outpost, silakan saksikan melalui layanan sreaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film The Informer dan The Outpost yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan The Informer

Film ini menceritakan tentang seorang mantan narapidana yang bekerja dengan cara menyamar, dan sengaja memenjarakan dirinya lagi untuk menyusup ke massa di penjara dengan keamanan maksimum.

Beberapa tahun lalu, Peter Koslow dibebaskan lebih awal dari penjara dengan syarat dia bekerja sebagai informan yang menyamar di kantor lapangan FBI di Kot New York.

BACA JUGA: Lagu Baru Taylor Swift “But Daddy I Love Him” Cerita Tentang Harry Styles?

Setelah berhasil masuk ke dalam organisasi kejahatan Polandia, dia akan memberikan bukti kuat kepada pawangnya, Agen Khusus Wilcox, untuk mendakwa bos kajahatan Ryszard Klimek.

Koslow dan Staszek dibawa ke hadapan Jenderal, dan Koslow diberitahu bahwa dia akan diminta kembali ke penjara untuk menjalankan perdagangan narkoba atas nama Jenderal.

Saksikan selengkapnya film The Informer yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film The Outpost

Film ini menceritakan tentang sebuah tim kecil tentara Amerika Serikat bertempur melawan ratusan pejuang Taliban di Afghanistan.

Selama perang Afghanistan, beberapa pos terdepan ditempatkan untuk mengendalikan pergerakan Taliban dan rantai pasokan mereka.

Camp Keating, terletak di lembah yang dikelilingi pegunungan, adalah salah satunya.

Meskipun penembakan oleh Taliban adalah hal biasa, mereka berusaha mendapatkan rasa hormat dari tetua desa setempat dan meminta mereka membantu menghentikan bentrokan tersebut.

BACA JUGA: Album Baru Taylor Swift ‘The Tortured Poets Department’ Resmi Dirilis

Suatu hari, ketika 400 anggota Taliban melakukan unjuk rasa untuk melakukan serangan mendadak, mereka harus memanfaatkan pertahanan yang buruk dan kurangnya amunisi serta tenaga yang mereka miliki, untuk bertahan hidup dan kembali ke orang yang mereka cintai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan