Link dan Cara Ujian Kepekaan (Google Form) Viral TikTok 2024, Cek Skor Kamu Berapa?

JABAR EKSPRES – Link dan cara ujian kepekaan melalui Google Form dapat kamu temukan di sini. Link tes ujian yang kini sedang viral dan banyak dimainkan warganet di TikTok.

Tes kepekaan ini seperti kuis dengan pertanyaan unik dan menarik yang menguji tingkat kepekaan seseorang terhadap berbagai hal.

Ujian kepekaan melalui Google Form menjadi kesempatan bagi pengguna internet untuk menikmati permainan dan melihat seberapa peka mereka terhadap berbagai situasi.

Setelah mengerjakan tes, skor kepekaan akan dicocokkan dengan kategori yang tersedia, seperti sangat peka atau tidak peka sama sekali.

Saat ini, ada banyak cara untuk mengukur tingkat kepekaan, salah satunya adalah dengan melakukan tes kepekaan menggunakan Google Form.

Pengguna yang tertarik dengan tes ini tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan, sehingga lebih praktis.

Bagaimana cara memainkannya dan melihat hasilnya? Ikuti penjelasan berikut ini.

Link dan Cara Ujian Kepekaan Viral TikTok

Untuk mengikuti ujian tersebut, klik link tesnya di bawah ini:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeKUpauvNFkR6FYEFQ4ylSPHybi_ZMrVjAarclQFO0mN_6RqQ/viewform?fbzx=2158724584270178409&pli=1

Namun, penting untuk diingat bahwa permainan ini hanya dimaksudkan sebagai hiburan semata.

Disarankan juga untuk tidak sepenuhnya mengandalkan hasil dari permainan ini sebagai penilaian utama terhadap kepribadian seseorang setelah mengikuti permainan ini.

Berikut adalah skor kepekaan menurut link ujian kepekaan yang viral di TikTok:

20 – 80 = Lo kagak peka banget

100 – 140 = Lo kagak peka

160 – 200 = Lo peka

220 – 260 = Lo orang yang sangat peka

BACA JUGA: BARU LAGI, Link Ujian GAMON dari Crush Google Form 2024, Coba di Sini!

Tips Mengerjakan Ujian Kepekaan Viral

Berikut adalah beberapa tips untuk mengerjakan ujian kepekaan yang sedang viral:

  1. Lakukan ujian sesuai dengan perasaanmu dengan jujur. Ini akan memberikan hasil yang lebih sesuai tentang tingkat kepekaanmu.
  2. Jangan terlalu serius menganggap hasil skor, karena ujian ini hanya sebagai hiburan semata. Jadi, jangan terlalu khawatir dengan hasilnya.
  3. Jika kamu ingin, kamu dapat membagikan hasil skormu di media sosial untuk bersenang-senang saja dengan teman-temanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan