Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 18 April 2024, Tayang Film Point Break

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 18 April 2024, akan tayang film Point Break dan film Wind River.

Film Point Break akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Wind River yang tayang pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Point Break dan film Wind River, silakan bisa menyaksikannya melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Point Break dan film Wind River yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Point Break

Film ini menceritakan tentang seorang agen muda FBI menyusup ke tim yang terdiri dari atlet olahraga ekstrem, yang dia curigai mendalangi serangkaian perampokan perusahaan yang canggih, dan belim pernah terjadi sebelumnya.

Atlet olahraga ekstrim Johnny Utah (Luke Bracey), dan temannya Jeff (Max Thieriot), sedang melintasi punggung bukit yang curam dengan sepeda motor.

BACA JUGA: Link Tes Kesabaran Google Form GRATIS, Seberapa Sabar Kamu Menghadapi Hidup ini?

Pelarian berakhir dengan lompatan ke kolom batu tunggal, di mana Jeff melampaui pendaratan dan jatuh hingga tewas.

Tujuh tahun kemudian, Utah menjadi kandidat agen FBI. Dia menghadiri pengarahan tentang pencurian gedung pencakar langit, di mana para penjahat mencuri berlian, melarikan diri dengan parasut, di Mumbai.

Perampokan serupa terjadi di Meksiko di mana para penjahat membongkar uang jutaan dolar di Meksiko, lalu menghilang ke dalam Gua Burung Walet.

Penelitian Utah menyimpulkan bahwa hal itu dilakukan oleh orang yang sama, yang berusaha menyelesaikan Ozaki 8, sebuah daftar delapan cobaan ekstrem untuk menghormati kekuatan alam.

Saksikan selengkapnya film Point Break yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Wind River

Film ini menceritakan tentang seorang petugas satwa liar yang dihantui oleh tragedi yang terjadi karena dirinya bekerja sama dengan agen FBI.

Selama musim dingin di Reservasi Indian Wind River di Wyoming, pelacak ahli dan agen Layanan Perikanan dan Margasatwa AS Cory Lambert menemukan tubuh beku Natalie Hanson berusia 18 tahun tanpa pakaian musim dingin yang pantas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan