Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 17 April 2024, Tayang Film Zombieland: Double Tap

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 17 April 2024, akan tayang film Zombieland: Double Tap dan film Unlocked.

Film Zombieland: Double Tap akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Unlocked pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Zombieland: Double Tap dan film Unlocked, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Zombieland: Double Tap dan film Unlocked yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Zombieland: Double Tap

Film ini menceritakan tentang kelanjutan perjalanan Colombus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock pindah ke jantung Amerika saat mereka berhadapan dengan zombie yang berevolusi, sesama penyintas, dan penderitaan yang semakin besar dari keluarga darurat yang kejam.

BACA JUGA: LINK Tes Kalkulator KEMATIAN, Sampai Usia Berapa Kamu akan Hidup?

Satu dekade yang panjang setelah peristiwa pasca-apokaliptik di Zombieland (2009), kuartet penyintas yang tangguh, pembasmi zombie tangguh, Tallahassee; rekannya yang membuat peraturan, Columbus; sang pemburu berjiwa bebas, Wichita, dan adik perempuannya, Little Rock.

Mereka menemukan diri mereka di tengah-tengah Gedung Putih yang kini terbengkalai.

Namun, di dunia fanatik yang masih dikuasai oleh banyak orang mati berjalan dan strain mayat hidup yang berevolusi dan bermutasi, pemisahan yang direncanakan akan mengirim tim kembali ke titik awal, sekali lagi mencari tanah perjanjian.

Kini, semua harapan ada di Babilonia, sebuah komune organik yang terdiri dari para pecinta damai vegetarian yang senang berpesta. Apakah ini akhir dari perjalanan?

Saksikan selengkapnya film Zombieland: Double Tap yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Unlocked

Film ini menceritakan tentang seorang interogator CIA terpikat pada tipu muslihat yang menempatkan London dalam risiko serangan biologis.

Setelah gagal menangkap teroris di balik serangan Paris yang merenggut puluhan nyawa, agen CIA Alice Racine (Rapace) terpaksa tinggal di London sebagai pekerja sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan