Sinopsis Film Zombieland: Double Tap, Kisah Bertahan Hidup dari Zombie

JABAR EKSPRES – Simak inilah sinopsis film Zombieland: Double Tap yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 17 April 2024.

Zombieland: Double Tap, sekuel yang dinantikan dari film kultus 2009 Zombieland, memperkenalkan kita kembali pada dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan zombie yang ganas dan sekumpulan pahlawan yang tidak biasa.

Disutradarai oleh Ruben Fleischer dan ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, dan Dave Callaham, film ini menawarkan campuran yang segar antara aksi, komedi, dan sedikit romansa di tengah kehancuran.

Sinopsis Film Zombieland: Double Tap

Zombieland: Double Tap melanjutkan kisah perjalanan para karakter utama, Columbus (diperankan oleh Jesse Eisenberg), Tallahassee (diperankan oleh Woody Harrelson), Wichita (diperankan oleh Emma Stone), dan Little Rock (diperankan oleh Abigail Breslin), dalam mencari tempat yang aman di tengah-tengah wabah zombie.

Setelah bertahan hidup selama beberapa tahun, kelompok ini menemukan tempat tinggal yang aman di Gedung Putih yang ditinggalkan.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Seberapa Jahatnya Kamu? Ikuti Gratis Lewat Google Form

Namun, kestabilan mereka terguncang ketika Little Rock, yang kini telah remaja, merasa terikat untuk menemukan teman sebayanya.

Ketika Little Rock dan pacarnya, Berkeley (diperankan oleh Avan Jogia), kabur dari Gedung Putih, Wichita dan Columbus memutuskan untuk mencari mereka.

Petualangan mereka membawa mereka bertemu dengan sekelompok karakter baru yang unik dan beragam di dunia yang penuh dengan zombie.

Di perjalanan mereka, Wichita dan Columbus bertemu dengan Madison (diperankan oleh Zoey Deutch), seorang gadis muda yang energetik tetapi agak naif.

Sementara itu, Tallahassee menemukan seorang penembak jitu tangguh bernama Nevada (diperankan oleh Rosario Dawson), yang memiliki kepribadian yang kuat dan kemampuan bertahan hidup yang luar biasa.

Kedua pasangan ini membantu satu sama lain dalam mencari Little Rock dan Berkeley, tetapi juga menemukan banyak masalah di sepanjang jalan.

Sementara itu, Little Rock dan Berkeley menemukan diri mereka di sebuah komunitas yang disebut Babylon, yang dianggap sebagai tempat yang aman bagi manusia yang tersisa di tengah-tengah kehancuran zombie.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan