Polsek Jonggol Razia Pungli dan Premanisme di Jalan Raya

JABAR EKSPRES – Polsek Jonggol melaksanakan operasi pemberantasan pungutan liar (Pungli) serta premanisme di sejumlah titik jalan, Rabu (17/4).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jonggol untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Jonggol, Kompol Asep Fajar mengatakan, dalam operasi ini, petugas tidak berhasil mengamankan barang bukti terkait pungli atau premanisme.

Meskipun demikian, kegiatan ini berhasil dilaksanakan dengan situasi yang aman dan tertib.

BACA JUGA: Warung Nasi Padang Samping SMKN 4 Bandung Ludes Kebakaran

“Selama pelaksanaan operasi, masyarakat di sekitar wilayah Polsek Jonggol juga memberikan kerjasama yang baik,” ujarnya.

Dia mengatakan, salah satu identitas yang tercatat dalam operasi ini adalah A (25). Identitas tersebut merupakan data yang terkait dengan upaya pencegahan dan penindakan terhadap praktik pungli dan premanisme.

Lebih lanjut, Kompol Asep Fajar menambahkan, kegiatan ini juga bagian dari komitmen Polsek Jonggol dalam memberantas tindakan kriminal yang meresahkan warga.

BACA JUGA: Belum Ditangkap! Terduga Penabrak Fotografer Radar Bogor Masih Berkeliaran

“Operasi semacam ini akan terus dilakukan secara rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kami,” tuturnya.

Kendati begitu, Polsek Jonggol dalam memberantas praktik pungli dan premanisme di wilayahnya diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami memberikan gambaran yang jelas tentang upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya,” pungkasnya. (SFR)

BACA JUGA: Iwan Setiawan Siap Maju di Pilbup Bogor, Fadli Zon: Peluang Sangat Besar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan