Harga Tiket Jatinangor National Park Sumedang dan 19 Wahananya

JABAR EKSPRES – Sumedang tidak hanya terkenal dengan kecantikan Tanjung Duriat dan pesonanya Bendungan Jati Gede. Ada tempat wisata lain yang tak kalah menarik untuk dieksplorasi. Yaitu Jatinangor National Park atau yang dikenal juga dengan sebutan Jans Park Jatinangor.

Terletak di Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman yang memukau di lahan seluas 7,5 hektar dengan latar belakang pemandangan indah pegunungan Manglayang.

Baca Juga: 10 Menit dari MRT Fatmawati, South Quarter Jakarta Destinasi yang Wajib Dikunjungi

Di Jatinangor National Flower Park, para pengunjung disuguhkan dengan berbagai koleksi bunga yang memukau serta spot-spot foto yang sangat instagramable.

Salah satunya adalah kastil-kastil cantik yang hadir dengan warna-warna cerah, menciptakan suasana seperti di negeri dongeng.

Wahana Jatinangor National Park

Tidak hanya itu, Jans Park Jatinangor juga menawarkan beragam wahana permainan seru mulai dari ontang-anting, waterball, komidi putar, hingga rumah hantu.

Fasilitas yang telah tersedia juga lengkap, mulai dari mushola, food court, toilet, hingga area parkir yang luas. Bagi yang ingin berkunjung, tersedia dua jenis tiket masuk.

Harga Tiket Jatinangor National Park

Pertama adalah tiket masuk regular yang berlaku mulai 10 April hingga 21 April 2024 dengan harga Rp40 ribu untuk weekday maupun weekend.

Selain itu, ada juga Promo Tiket Hemat yang sudah termasuk akses ke 19 wahana dengan harga Rp100 ribu untuk hari biasa maupun weekend.

Untuk tanggal 22 April 2024, harga tiket masuk reguler adalah Rp30 ribu untuk weekday dan Rp40 ribu untuk weekend. Sementara paket hemat tersedia dengan harga Rp90 ribu untuk weekday dan Rp100 ribu untuk weekend.

Baca Juga: Rekomendasi Cafe Bernuansa Alam di Jakarta

Promo tiket hemat ini sudah termasuk tiket masuk serta akses ke berbagai wahana menarik seperti rainbow slide, ontang-anting, flying tower, dan masih banyak lagi.

Jans Park Jatinangor buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB dari tanggal 11 April hingga 21 April 2024.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam dan keseruan wahana di Jatinangor National Park!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan