Cobain Yuk! Ragam Wahana Bermain Anak di Bandung The Nice Park, Ada Mini Zoo, dan Playground

JABAR EKSPRES – Bandung kini semakin meriah dengan kehadiran wahana bermain anak terbaru di Bandung yang baru saja dibuka menjelang liburan lebaran.

Ragam wahana bermain anak di bandung ini mulai dari the nice park, ada mini zoo, playground hingga foodcourt. Yuk kita jelajah satu satu ada apa saja si di wahana bermain anak terbaru ini.

The Nice Park

Pertama terkenal dengan nama The Nice Park, tempat rekreasi ini terletak di Jalan Kolonel Masturi No.30, Jambudipa, Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat. Awal buka pada tanggal 11 April 2024, destinasi ini menjadi pilihan alternatif untuk liburan bersama keluarga.

Baca artikel lainnya: Taman Bermain Anak di Bandung Gratis dengan Fasilitas yang Ramah Anak

The Nice Park menawarkan berbagai fasilitas menarik, termasuk playground anak, mini zoo, dan foodcourt. Bergabung dalam deretan tempat wisata populer Bandung, seperti Nimo Eye dan Nimo Jungle Hotspring Ciwidey, The Nice Park hadir dengan konsep serupa namun dengan sentuhan yang unik.

Lalu kedua ada Mini zoo di The Nice Park Bandung menampilkan beragam koleksi hewan, mulai dari sapi, burung unta, domba, hingga monyet dan burung lainnya.

Sementara itu, area playgroundnya lengkap dengan berbagai permainan seperti ayunan, perosotan pelangi, sepeda, mobil bom bom car, dan jungkat jungkit, serta masih banyak lagi.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti foodcourt, spot foto, dan mushola. Untuk mengakses ke tempat ini, tersedia promo tiket masuk trial opening, yaitu tiket masuk reguler seharga Rp30 ribu per orang, dan tiket terusan seharga Rp60 ribu per orang yang sudah termasuk tiket masuk dan akses ke playground.

Baca artikel lainnya: 10 Tempat Makan Instagramable dengan Pemandangan Memesona di Lembang

The Nice Park Bandung buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.45 pada hari kerja, dan pukul 08.00 hingga 17.46 pada akhir pekan.

Dengan beragam fasilitas dan lokasi yang strategis, The Nice Park siap menyambut pengunjung untuk merasakan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan di tengah keindahan alam Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan