2 Link Ujian 2024, Google Form JULID dan Tes STRES, Sudah Coba?

JABAR EKSPRES – Ini dia link tes ujian Google Form julid yang viral di TikTok dan tes online tingkat stress yang dapat kamu akses gratis di bawah ini.

Julid merupakan salah satu bahasa gaul yang banyak digunakan di media sosial yang berarti karakter seseorang yang mudah iri terhadap orang lain.

Di sisi lain, ada juga tes online stres gratis yang bisa mengetahui tingkat stress kamu akhir-akhir ini. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Yuk intip link tes dan cara mengaksesnya berikut ini.

1. Link Ujian Julid Google Form : LINK DI SINI

Soal yang akan muncul akan mengukur misalnya, kebiasaan kamu melakukan gibah atau membicarakan keburukan orang lain alias bergunjing.

Kemudian respon kamu terhadap cerita teman yang memiliki masalah, apakah akan ikut prihatin, hanya mendengarkan saja, bodo amat atau bahkan menjadi bahan gosip olehmu di kelas.

Penasaran bagaimana hasil tesnya? Kamu bisa klik link ujian julig Google Form yang tersedia di atas.

BACA JUGA: Ujian Google Form ‘Mencintai Diam-Diam’ ke Crush 2024, Ini Linknya Cari Tahu Skor Perasaanmu

2. Link Tes Tingkat Stres Gratis : LINK DI SINI

Silakan cek tingkat stres kamu melalui link gratis dan online tersebut. Kamu akan mendapatkan pemahaman mengenai tingkat stres yang kamu hadapi saat ini, apakah itu tingkat yang normal, baik, sedang, buruk, atau bahkan telah mencapai tahap depresi.

Ingatlah bahwa tes ini hanyalah tes sederhana dan tidak memberikan hasil yang akurat. Jika Anda membutuhkan evaluasi yang lebih serius, disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli atau dokter.

Semoga Anda menemukan tes ini menarik dan bermanfaat!

BACA JUGA: 5 Link Ujian Google Form 2024: Kepekaan, Kepolosan, hingga Kesetiaan, Tren TikTok Mana Belum Kamu Coba?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan