Spoiler One Piece Chapter 1112: Ancaman Besar Luffy dan Kru Topi Jerami di Pulau Elbaf

JABAR EKSPRES – Penantian telah menggebu-gebu menyambut rilis One Piece chapter 1112 minggu depan, di mana sudah penggemar bersiap untuk kembali memasuki dunia penuh petualangan yang telah lama dinantikan ini.

Cerita kini kembali ke Shonen Jump dengan intensitas tinggi, khususnya saat kru Topi Jerami berusaha bertahan hidup dan melawan ancaman besar di Pulau Elbaf.

Baca juga : Daftar Anime Perselingkuhan Paling Populer yang Bikin Kesel, Wajib Nonton!

Dalam arc Egghead Island yang sedang berlangsung, perjalanan kru Topi Jerami dihadapkan pada berbagai tantangan, terutama dalam upaya mereka untuk melarikan diri dari Pulau Egghead.

One Piece chapter 1112 diharapkan akan menyoroti upaya keras Luffy dan kru untuk mencapai Elbaf sambil menghindari bahaya di sepanjang jalan.

Meskipun Luffy telah menghadapi Lima Sesepuh sebelumnya, kali ini, fokusnya adalah untuk menyelamatkan diri daripada bertarung langsung dengan mereka.

Dalam chapter sebelumnya, Luffy memutuskan untuk melarikan diri bersama Dorry dan Brogy, menuju kapal Bajak Laut Raksasa tempat pertemuan mereka.

Sementara sebagian besar kru berada di Labofase dan bersiap untuk melarikan diri, beberapa anggota seperti Zoro dan Jinbe berada di kapal yang siap berangkat.

Namun, keadaan tidak akan mudah, terutama jika Saint Marcus dan Lima Sesepuh memutuskan untuk mengejar mereka.

Di sisi lain, kru yang tersisa di Fabriofase juga berusaha menemukan jalan keluar, dengan Sanji dan Franky bersama dengan anggota lainnya, seperti Bonney dan Vegapunk.

Saat mereka bergerak menuju ke kapal Bajak Laut Raksasa, pertempuran dengan Marinir nampaknya tak terhindarkan.

One Piece chapter 1112 juga akan membawa pembaruan tentang pesan Vegapunk yang akan segera diungkap.

Saat ini, Marcus Mars berusaha untuk menghancurkan pusat komunikasi yang mungkin tempat pesan itu berasal.

Namun, apakah pesan tersebut benar-benar dikirim dari Labofase atau Oda memiliki twist mengejutkan yang menanti penggemar?

Baca juga : Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Wind Breaker

Selain itu, peran Raksasa Besi yang baru bangun juga akan menjadi fokus utama dalam chapter mendatang.

Dengan Raksasa Besi yang mengenal Joy Boy, kehadirannya di Egghead Island memberikan harapan besar bagi kru Topi Jerami dalam melarikan diri dan melawan ancaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan