Sinopsis Film Godzilla, Perjuangan Manusia Melawan Makhluk Misterius

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Godzilla yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 15 April 2024.

Film Godzilla tahun 1998 adalah sebuah film monster fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Roland Emmerich, yang menghadirkan kembali ikon monster raksasa yang legendaris.

Godzilla, merupakan film yang menampilkan perjuangan manusia melawan kekuatan alam yang tidak terkendali.

Film ini dimulai dengan serangkaian insiden misterius di seluruh Pasifik Barat, di mana kapal-kapal dan pulau-pulau tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Pemerintah AS memutuskan untuk menyelidiki kasus ini, dan mereka menemukan bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar daripada yang mereka perkirakan.

Sinopsis Film Godzilla

Ketika sebuah kapal tanker Prancis yang besar menghilang di lepas pantai Prancis, sebuah tim peneliti yang dipimpin oleh Dr. Niko Tatopoulos (diperankan oleh Matthew Broderick), seorang ahli biologi radiasi, dipanggil untuk menyelidiki.

Dr. Tatopoulos segera menemukan bahwa ada sesuatu yang ganjil terjadi, dan dia mengumpulkan bukti bahwa ada makhluk raksasa yang bertanggung jawab atas kejadian aneh ini.

BACA JUGA: Sinopsis Film Little Big Soldier, Aksi Jackie Chan pada Zaman Perang Tiongkok

Sementara itu, di New York City, wartawan muda Audrey Timmonds (diperankan oleh Maria Pitillo) mencoba untuk mendapatkan cerita besar yang akan membuat namanya terkenal.

Dia bergabung dengan mantan pacarnya, Nick Tatopoulos, dalam upayanya untuk mengungkap misteri makhluk raksasa yang sedang berkeliaran di seluruh dunia.

Saat berburu monster, Nick dan timnya menemukan bahwa makhluk ini adalah hasil dari rekayasa genetika yang berlebihan dan tidak bertanggung jawab.

Makhluk ini awalnya adalah iguana yang biasa, tetapi karena terpapar radiasi yang berlebihan, dia berkembang menjadi monster raksasa yang sekarang dikenal sebagai “Godzilla”.

Saat Godzilla muncul di New York City, kekacauan dan kepanikan melanda kota. Tentara dan polisi berusaha keras untuk menghentikan monster yang tak terkalahkan ini, tetapi Godzilla terus maju dengan kekuatan dan kekejaman yang luar biasa.

Sementara itu, Nick dan Audrey, bersama dengan teman-teman mereka, berusaha untuk menemukan cara untuk menghentikan Godzilla sebelum dia menghancurkan seluruh kota.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan