Link Tes Gamon Terbaru 2024 Part 2, Benarkah Kamu Telah Move On?

JABAR EKSPRES – Link tes gamon (gagal move on) sebelumnya sempat viral dan saat ini pun masih cukup populer dan banyak dicari oleh para warganet.

Sebelumnya kami telah menyediakan link tes gamon bagian satu dengan 10 soal, kali ini akan kami bagikan lagi tes bagian kedua.

Pada dasarnya tes bagian kedua hampir mirip dengan link tes gamon bagian ke satu, sebab terdiri dari 10 soal.

Namun yang berbeda hanya pertanyaannya dan perhitungan poinnya saja.

Di dalam tes kali ini jika kamu berhasil menjawab satu pertanyaan dengan benar maka akan mendapatkan 10 poin.

Apabila berhasil menjawab 10 pertanyaan dengan benar maka akan mendapatkan nilai 100 poin.

Namun pastikan kamu menjawabnya secara jujur berdasarkan kondisi atau keadaanmu saat ini.

Baca juga: Tes Ujian Seberapa Kaya Kamu, Buruan Coba Sekarang Juga!

Mengapa ada banyak orang yang gagal move on?

Ketidakmampuan untuk move on dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti rasa takut gagal, keterikatan emosional, rasa bersalah, kurangnya energi, ketidakpastian, dan kesepian.

Ketakutan akan kegagalan dapat membuat seseorang terjebak dalam situasi yang tidak sehat atau tidak memuaskan, karena mereka takut mengambil risiko dan membuat perubahan.

Keterikatan emosional juga dapat membuat seseorang sulit untuk beralih dari hubungan masa lalu. Mereka mungkin masih berpegang pada harapan bahwa mereka akan kembali bersama dengan mantan mereka, atau merasakan kehilangan dan kesedihan yang mendalam yang membuat mereka sulit untuk melepaskannya.

Rasa bersalah juga dapat memainkan peran penting dalam mencegah seseorang untuk melanjutkan hidup. Hal ini terjadi terutama dalam kasus-kasus di mana salah satu pasangan merasa bertanggung jawab atas kegagalan hubungan atau di mana individu yang berempati merasa perlu untuk “menyelamatkan” mantan mereka.

Selain itu, setelah hubungan berakhir, seseorang mungkin merasa bahwa mereka telah membuang-buang waktu dan energi, terutama jika hubungan tersebut beracun.

Baca juga: Link Tes Ujian Gamon Part 1

Kurangnya energi dan waktu yang dihabiskan dalam hubungan beracun membuat sulit bagi seseorang untuk menerima bahwa hubungan itu tidak berhasil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan