Spoiler One Piece 1112: Jadwal Rilis dan Prediksi, Simak di Sini

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece 1112 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Setelah menunggu selama 3 minggu, akhirnya spoiler untuk chapter 1112 dari manga One Piece telah dirilis!

Spoiler pertama ini menegaskan bahwa para Editor dari manga One Piece telah mengonfirmasi bahwa cerita akan kembali dan memberikan petunjuk tentang apa yang akan terjadi di chapter mendatang.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece 1112.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1112: Huru-hara di Pulau Egghead Semakin Membara!

Dalam spoiler tersebut, diceritakan bahwa kelima orang yang disebut sebagai Five Elders atau Gorosei, akan marah.

Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Topi Jerami akan berhasil melarikan diri dari mereka atau tidak.

Chapter 1112 diprediksi akan menyoroti reaksi dari Gorosei ini, yang artinya kita akan melihat lebih banyak tentang kekuatan mereka.

Beberapa kekuatan yang sudah kita lihat dalam beberapa chapter sebelumnya adalah kekuatan luar biasa dari Marcus Mars menggunakan Armament Haki, kecepatan yang luar biasa dari Nusjuro, dan kekuatan Conqueror’s Haki yang kuat dari Mars. Belum lagi kekuatan Saturn yang sudah dikenal sebelumnya.

Meskipun pada akhir chapter 111 kita melihat bahwa robot purba bergerak dan meminta maaf kepada Joy Boy, namun diperkirakan chapter 1112 tidak akan langsung fokus pada hal tersebut.

Lebih banyak fokusnya akan pada upaya Topi Jerami untuk melarikan diri dari kejaran Gorosei.

Diharapkan bahwa pada akhir chapter 112, robot purba tersebut akan mencapai tempat di mana Luffy berada.

Semua prediksi ini tentu saja berdasarkan pada petunjuk awal yang diberikan oleh editor, namun masih terbuka kemungkinan perubahan.

Untuk tanggal rilis, spoiler untuk chapter 1112 telah dimulai pada hari pemberitahuan dan akan berlanjut hingga Selasa, 16 April.

Rangkuman lengkap atau spoiler lengkap chapter tersebut diharapkan akan dirilis pada 17 April, dengan versi scan untuk dibaca tersedia pada 18 atau 19 April. Chapter 1112 secara resmi akan dirilis pada 21 April.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1112: Gorosei Nusjuro Ternyata Merupakan Pengkhianat Wano Kuni!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan