Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257: Yuji Itadori Bakal Melampaui Gojo Satoru!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Jujutsu Kaisen sedang memasuki salah satu fase paling menariknya, terutama karena protagonisnya, Yuji Itadori, mendapatkan fokus yang lebih besar.

Meskipun sebelumnya Yuji lebih terlihat sebagai karakter sampingan dalam Arc Shinjuku Shaon, belakangan ini ia mulai menunjukkan potensinya dalam pertarungan. Kini, di Chapter 256, Yuji akan menunjukkan potensi sejatinya dalam pertarungan melawan Sukuna.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257.

BACA JUGA: Review Jujutsu Kaisen Chapter 256: Yuji Mengeluarkan Serangan Brutal Black Flash hingga Membuat Sukuna Terkapar!

Black Flash, teknik yang mungkin terhubung dengan Awakening Yuji, adalah distorsi di ruang yang disebabkan oleh penerapan energi kutukan dalam 1 juta detik dari serangan fisik, meningkatkan kekuatan serangan hingga 2,5 kali lipat.

Yuji telah menunjukkan keahlian luar biasa dalam mengenai Black Flash, bahkan mencetak rekor hit berturut-turut selama pertarungannya melawan Hanami.

Pertanyaannya, apakah Yuji sekarang bisa mengenai Black Flash kapan pun dia mau? Kekuatan besar Yuji mungkin benar-benar dapat mengenai Black Flash kapan pun dia mau.

Meskipun belum ada konfirmasi mengenai apa yang akan terjadi setelah Awakening Yuji, kekuatan ini sangat menarik untuk dipertimbangkan.

Mengetahui bahwa Yuji bisa menjadi satu-satunya ahli sihir dalam sejarah Jujutsu Kaisen yang bisa mengenai Black Flash kapan pun dia mau, ini bisa menjadikannya salah satu ahli sihir paling kuat dalam cerita ini.

Diharapkan bahwa di Chapter 257, kita akan melihat Yuji menggunakan kekuatan barunya, mungkin dalam bentuk teknik kutukan baru atau bahkan ekspansi domain.

Ada spekulasi berat bahwa Awakening Yuji akan memungkinkannya mengenai Black Flash kapan pun dia mau, terutama dengan adanya petunjuk bahwa Sukuna merasakan Yuji akan mengenai Black Flash.

Meskipun demikian, kita harus menunggu hingga chapter selanjutnya untuk melihat perkembangan selanjutnya dalam kisah ini.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 256: Yuji Ngamuk Mengeluarkan Black Flash Raksasa dalam Melawan Sukuna!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan