Sinopsis Drakor Blood Free, Kisahkan Kehidupan CEO yang Terancam

JABAR EKSPRES – Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon kembali hadir di layar lebar dengan drakor terbaru berjudul Blood Free.

Serial ini diproduksi secara orisinal oleh Disney Plus Hotstar dan ditulis oleh Lee Soo Yeon, yang sebelumnya sukses dengan karyanya seperti Grid dan Stranger.

Blood Free mengisahkan tentang dunia thriller, sci-fi yang berfokus pada CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang membuka era baru dalam budidaya daging hasil kultur sel, dan seorang mantan perwira militer yang beralih profesi menjadi pengawal.

BACA JUGA : Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30, Ini Profilnya

Ju Ji Hoon akan memerankan karakter Woo Chae Woon, seorang mantan perwira militer yang memiliki keterampilan bela diri dan kecerdasan yang tinggi.

Dia kemudian dipekerjakan sebagai pengawal pribadi Yoon Ja Yoo, CEO BF.

Sementara Han Hyo Joo akan memerankan Yoon Ja Yoo, seorang pengusaha yang memimpin era baru dalam produksi daging buatan. Meskipun mendapat perhatian luas dari masyarakat, Yoon Ja Yoo juga harus menghadapi ancaman dari lawan-lawannya.

Berikut adalah sinopsis dari drakor Blood Free yang telah ditayangkan perdana pada Rabu (10/4/2024).

Blood Free mengambil latar waktu di tahun 2025, di mana kemajuan ilmu pengetahuan telah mengubah cara kita memandang makanan dan gaya hidup konsumsi.

Di dunia yang futuristik ini, manusia telah beralih dari mengonsumsi daging hewan menjadi daging hasil produksi ilmiah. Dalam era yang maju ini, BF hadir sebagai pemimpin dalam teknologi bioteknologi.

Yoon Ja Yoo, CEO BF, menghadapi berbagai ancaman dari dalam dan luar perusahaan karena kesuksesannya dalam menguasai pasar daging hasil rekayasa genetika.

Di tengah meningkatnya bahaya, Yoon Ja Yoo memutuskan untuk mempekerjakan Woo Chae Woon sebagai pengawal pribadinya.

Woo Chae Woon bukanlah pengawal biasa, melainkan seorang mantan tentara yang sangat terampil dalam bertarung dan memiliki kemampuan untuk mengungkap rahasia.

Saat Woo Chae Woon berusaha mengungkap misteri di sekitar kematian yang misterius yang terjadi di perusahaan BF, Yoon Ja Yoo juga tidak mundur dalam menghadapi musuh-musuhnya.

Tinggalkan Balasan