Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30, Ini Profilnya

JABAR EKSPRES – Kabar duka telah menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan dengan kepergian yang tak terduga dari penyanyi Park Bo Ram. Xanadu Entertainment, agensi yang menaunginya, mengkonfirmasi kabar duka tersebut pada Kamis (11/4/2024).

“Park Bo Ram meninggal secara mendadak pada larut malam tanggal 11 April,” ungkap pihak agensi, sebagaimana dilaporkan oleh Korea JoongAng Daily.

Sementara itu, Soompi mengutip bahwa penyebab kematian penyanyi berusia 30 tahun ini masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang.

BACA JUGA : Lagu-lagu Taylor Swift Kembali Bersinar di TikTok Seiring dengan Perselisihan Royalti UMG

Agensi tersebut juga menghimbau agar publik dan media tidak menyebarkan spekulasi yang tidak berdasar, sebagai bentuk penghormatan terhadap keluarga dan sahabat yang ditinggalkan.

Rencananya, pemakaman akan diadakan setelah keluarga menyelesaikan persiapan terkait hal tersebut.

Perlu dicatat bahwa Park Bo Ram sebenarnya tengah bersiap untuk comeback dalam perayaan ulang tahun ke-10 debutnya di industri hiburan.

Park Bo Ram memulai karirnya pada usia 17 tahun ketika dia berkompetisi di musim kedua “Superstar K”, kompetisi yang sangat populer di Korea.

Meskipun ia hanya mencapai posisi finalis Top 7, namun itu membuka pintu bagi karirnya di industri musik.

Debutnya terjadi pada bulan Agustus 2014 dengan lagu “Beautiful” yang menampilkan Zico Block B, yang kemudian menjadi sukses dan meraih peringkat tinggi di tangga lagu Korea.

Selama perjalanan kariernya, Park Bo Ram telah merilis dua EP, yaitu “Celepretty” (2015) dan “Orange Moon” (2017). Selain itu, ia juga telah merilis 20 single, termasuk lagu terbarunya, “I Miss You,” yang baru saja diluncurkan pada 3 April lalu.

Tinggalkan Balasan