Maling Motor di Cisarua Sukabumi, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Terakam CCTV,

JABAR EKSPRES – Terekam jelas dalam CCTV aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di Perumahan Prana Estate Sukabumi, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi pada Jumat (12/4/2024) sekitar pukul 04.20 WIB.

Diketahui korban bernama Muhammad Anwar. Saat kejadian itu dirinya tengah beristirahat di dalam rumah, dan korban sempat mendengar suara gaduh di arah garasi rumahnya.

”Diduga pelaku sebanyak dua orang terlihat dari kamera CCTV tetangga di seberang rumah,” ujar Anwar pada awal media Jumat (12/11/2024).

Anwat menuturkan, saat dalam rekaman CCTV hanya satu orang yang beraksi menggasak sepeda motornya, sedangkan satu orang lainnya menunggu di luar sambil memantau keadaan sekitar.

“Satu orang pelaku yang membawa motor dan 1 orang lagi menunggu dengan menggunakan sepeda motor yang lain,”katanya.

Dirinya juga sempat melihat maling yang menggasak sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol F 3981 SAD miliknya itu. Ia menduga bahwa para pelaku telah memantau kondisi perumahan tersebut sebelum melancarkan aksinya itu.

Masih kata Anwar, saat ini dirinya sudah melaporkan aksi pencurian sepeda motor miliknya itu kepada aparat berwenang dan sedang ditindak lanjuti. (RAS)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan