Jam Buka dan HTM Lembang Park & Zoo Libur Lebaran 2024, Cocok untuk Berwisata Bareng Anak

JABAR EKSPRES = Berikut informasi harga tiket masuk Lembang Park & Zoo terbaru pada masa libur lebaran 2024 dan info lengkap jam buka serta berbagai wahana seru lainnya.

Lembang Park & Zoo, yang merupakan salah satu kebun binatang terbesar di Bandung, menawarkan pengalaman berinteraksi dengan satwa serta mencoba berbagai wahana menarik bagi para wisatawan.

Terletak di Jalan Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Lembang Park & Zoo menyuguhkan pengalaman yang unik dengan konsep ala Bavaria, menjadikannya destinasi yang ideal untuk dikunjungi selama liburan.

Menurut situs resmi Lembang Park Zoo, terdapat sekitar 350 ekor binatang, termasuk pisces, reptilia, aves, dan mamalia, yang bisa ditemui di sana.

Yuk intip harga tiket masuk, jam buka dan wahana serunya berikut ini!

Harga Tiket Lembang Park & Zoo Libur Lebaran 2024

Dilansir dari Instagram @lembang_parkzoo, untuk merayakan kemenangan Idul Fitri, Lembang Park & Zoo mempersembahkan harga tiket masuk (HTM) khusus bagi Anda yang ingin menikmati wisata di sana.

HTM ini berlaku selama periode libur lebaran 2024, dari tanggal 8 hingga 21 April 2024. Dengan harga Rp80.000.

Untuk pengunjung dengan tinggi badan di bawah 80 cm, HTM gratis alias free, sehingga Anda bisa membawa anak-anak dengan ketentuan tersebut untuk menikmati pengalaman berwisata tanpa biaya tambahan.

Jam Buka

Adapun untuk jam buka Lembang Park & Zoo yaitu:

  • Periode 8-9 April 2024 : 00 – 17.00 WIB
  • Periode Hari H Lebaran : 09.00 – 18.00 WIB
  • Periode 11-21 April 2024 : 08.00 – 18.00 WIB

Cara Menuju ke Lembang Park & Zoo

  • Transportasi menuju destinasi wisata Bandung mencakup angkutan kota, kereta api, dan kendaraan pribadi.
  • Jika menggunakan angkutan kota, dari Terminal Leuwi Panjang, diperlukan dua kali transit: pertama di Terminal Ledeng, kemudian di Bank BRI Parongpong.
  • Untuk kereta api, turun di Stasiun Bandung dan naik angkot menuju ke Terminal Ledeng, lalu dilanjutkan dengan angkot menuju Cisarua-Lembang.

BACA JUGA: Harga Tiket Jans Park Jatinangor Libur Lebaran 2024, Cek Jam Operasional hingga Wahana

Daftar Wahana dan Permainan di Lembang Park & Zoo

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan