Tak Ada Open House, Bey Machmudin Pilih Silaturahmi dengan Forkopimda dan Mantan Gubernur Jabar

JABAR EKSPRES – Usai melaksanakan salah Idul Fitri 1445 Hijriah di Lapang Gasibu, Kota Bandung, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) tidak akan menggelar Open House.

Bey mengaku, momentum Idul Fitri kali ini, dirinya bersama keluarga lebih memilih melakukan silaturahmi biasa ke beberapa mantan Gubernur dan Forum Koordinasi Daerah (Forkopimda) Jabar.

“Untuk open house sebetulnya saya tidak ada open house tapi hanya silaturahmi saja dengan Forkopimda, mungkin ada mantan Gubernur atau wagub (Wakil Gubernur) atau keluarganya yang silaturahmi juga,” ucapnya saat ditemui usai Shalat Idul Fitri 1445 H di Lapang Gasibu Bandung, Rabu (10/4).

Sebelumnya, Bey menyebut bahwa dirinya berencana akan menggelar kegiatan open house di Gedung Sate usai melaksanan Shalat Idul Fitri di Lapang Gasibu Bandung.

Bahkan dikatakannya, dalam kegiatan open house tersebut dirinya akan para mantan Gubernur Jabar. “Selain Forkopimda, saya juga akan mengundang seluruh mantan Gubernur mantan Wakil Gubernur dan keluarga besar seperti, Pak Marshudi, misalnya beliau sudah tidak ada tapi kan ada keluarga besar, Pak Ridwan Kamil pasti diundang. Bapak Aang (Kunaefi)sudah tidak ada tapi keluarga besar kami undang,” katanya pada beberapa waktu lalu.

“Jadi nanti halal bihalal langsung di Gedung Sate juga, supaya mereka yang sudah lama gak ke Gedung Sate jadi sekalian juga reuni dan nostalgia,” tutupnya

(San)

Writer: Sandi Nugraha

Tinggalkan Balasan