Menuju Pilkada AHS Tebar Pesona, Relawan Terus Gerilya

JABAR EKSPRES – Pengusaha muda sekaligus CEO beberapa club sepak bola tanah air, Atet Handiyana Sihombing (AHS) masuk jajaran bursa calon wali kota dalam Pilkada Kota Banjar November 2024 mendatang.

Bahkan baru-baru ini, untuk menghangatkan suhu politik di Kota Banjar, juga menguatkan popularitas AHS, para relawan Pro-AHS melakukan operasi senyap terukur dan jelas dengan mendatangi warga secara langsung.

“Relawan Pro-AHS menggelar kegiatan sosial bagi-bagi takjil di bulan suci ramadan. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 4 kecamatan se Kota Banjar yaitu Kecamatan Banjar, Purwaharja, Pataruman, dan Langensari,” kata Koordinator Relawan Pro AHS, Riski Nurhidayat, Selasa 9 April 2024.

Ia menjelaskan, relawan Pro-AHS yang didalamnya terdiri dari berbagai unsur organisasi pemuda, mahasiswa, gen z, buruh, serta influencer, dan juga kaum emak-emak atau perempuan terus militan mendongkrak elektabilitas AHS di lapangan.

“Mereka juga sekaligus ingin memperkuat jaringan AHS ke tingkat bawah, karena menurut kami Atet Handiyana merupakan putra terbaik Kota Banjar yang sukses meniti karirnya sebagai seorang pengusaha muda dan menjadi contoh untuk anak-anak muda di Kota Banjar,” kata dia.

“Pergerakan kami memang sebelumnya senyap-senyap tapi terukur dan jelas karena kami ingin tahu dulu suasana kebatinan masyarakat banjar dan harapan masyarakat kedepan ingin pemimpin Banjar seperti apa,” katanya menambahkan.

Ia juga menegaskan, masyarakat memiliki harapan dimana Kota Banjar harus berani membuat gebrakan yang inovatif agar bisa menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera lagi masyarakatnya.

“Mereka juga mengharapkan figur yang mengerti masalah perekonomian di Banjar agar iklim perekonomian di Banjar kian meningkat jauh lebih baik. kami juga mencermati masyarakat Banjar juga mengharapkan figur baru yang muncul,” ujarnya.

Hal itu yang mengalirkan dukungannya kepada AHS. Pihaknya yakin, AHS bisa membawa Banjar lebih baik lagi dengan gagasan-gagasan yang inovatif serta terbuka dengan ide-ide anak mudanya.

“Sebenarnya banyak sekali kegiatan-kegiatan kami dalam menguatkan jaringan AHS ke bawah, hanya saha kami tidak ingin terlalu membuat sensasi, perlahan kami akan mulai muncul dengan jaringan yang sudah kuat dari bawah ke atas,” kata Riski. (CEP)

Writer: Cecep Herdi

Tinggalkan Balasan