Link Tes Ujian Kegoblokan 2024, Apa Tingkat Kebodohanmu Masih Bisa Disembuhkan?

JABAR EKSPRES – Beberapa tahun lalu sempat viral berbagai link tes ujian, mulai dari kemalasan, kegoblokan, Kepandaian atau yang lainnya. Dan kini Netizen kembali ramai-ramai mencoba berbagai link tes tersebut, salah satunya link tes kegoblokan.

Banyak yang kini sedang mencoba Link Tes Kegoblokan, dengan tujuan untuk mencari tahu, apakah hal-hal bodoh yang pernah dilakukan membuatnya termasuk kedalam golongan orang yang goblok.

Ada juga yang mencoba link tes kegoblokan hanya untuk sekedar iseng dan melihat seberapa tingkat kebodohannya, apakah masih dilevel aman atau sudah menyedihkan.

Baca juga : Link Tes Ujian Enhypen Terbaru, Buktikan Separah Apa Kamu Kenal Hee Seung Cs

Link Tes kegoblokan ini memberikan lima pertanyaan yang harus kamu jawab, mulai dari pertanyaan seputar pengalaman bodoh yang pernah kamu lakukan sampai sosok seseorang yang pernah kamu bayangkan.

Cara memainkan tes ujian kegoblokan ini sangat gampang, kamu hanya perlu mengakses sebuah link yang akan dibagikan di akhir tulisan ini.

Setelah masuk kedalam link tersebut, kamu akan diarahkan pada halaman google docs milik website tondanoweb.com, dimana website tersebut banyak membuat link tes ujian. Jika kamu penasaran dengan Link tes ujian yang lain kamu bisa mencobanya di website tersebut.

Setelah berada di halaman Google docs, kamu bisa langsung menjawab semua pertanyaan yang ada, setelah pertanyaan selesai kamu jawab, kamu bisa mengirimkan jawabanmu.

Baca juga :  Link Tes Ujian Mental Gratis, Yuk Cek Kesehatan Mental Kamu di Sini!

Kamu akan kembali diarahkan dalam satu halaman, dimana kamu bisa memilih untuk keluar atau melihat skor hasil tes ujianmu.

Jika memilih ini, kamu akan langsung ditunjukkan skor atau penilaian terhadap semua jawabanmu. Skormu ini bisa menjadi ukuran level kegoblokanmu, dimana skor 0-40 dinilai masih AMAN, sedangkan 40-70 sudah masuk dalam SETENGAH GOBLOK, sementara 70-100 masuk kategori UDAH GOBLOK, dan yang terakhir jika skormu lebih dari 100 maka levelmu sudah GOBLOK MAKSIMAL.

Seru sekali permainan ini, sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi buat kamu yang sedang puasa dan merasa bosan menunggu bedug magrib. Segera klik link dibawah ini untuk memulai permainan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan